Selasa 14 Juli 2020, 07:45 WIB

Raih Promosi, Cadiz akan Datangkan Negredo

Antara | Sepak Bola
Raih Promosi, Cadiz akan Datangkan Negredo

Instagram @alvaronegredo9
Alvaro Negredo

 

CADIZ memastikan promosi ke La Liga, Minggu (12/7) malam, dan presiden klub Manuel Vizcaino mengatakan mereka akan membeli striker Alvaro Negredo.

Vizcaino berkata kepada Radio Marca bahwa klub itu memiliki kesepakatan dengan mantan striker Sevilla dan Manchester City yang akan merayakan ulang tahun ke-35 bulan depan bahwa dia akan bergabung dengan klub itu seandainya mereka promosi musim ini.

Negredo masih bermain untuk Al-Nasr di Dubai dan kabarnya diinginkan juga oleh Almeria tetapi sang pemain memilih Cadiz yang juga klub Andalusia.

Baca juga: Real Madrid Siap Berpesta di Kandang

Pemain Spanyol itu subur mencetak gol sepanjang kariernya dengan 275 gol di tingkat klub dan nasional, termasuk 28 gol dari 41  penampilannya di Dubai.

Setelah meninggalkan Almeria pada 2009, Negredo mencetak 85 gol selama empat musim di Sevilla sebelum bergabung dengan Manchester City tempat dia meraih gelar juara Liga Primer Inggris setelah mencetak 23 gol dari 49 kali bermain.

Negredo juga pernah memperkuat Valencia, Middlesbrough, dan Besiktas. (OL-1)

Baca Juga

Antara/M Agung Rajasa

Persib Mulai Latihan Perdana, Borneo FC Karantina Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:51 WIB
Latihan digelar sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober. Sebanyak 22 pemain Persib hadir dalam latihan perdana di...
AFP/INA FASSBENDER

Sancho Ikut Terbang ke Swiss, Harapan MU Pupus?

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:10 WIB
Target transfer Manchester United, yaitu Jadon Sancho yang masuk dalam skuad Borussia Dortmund terlihat menjalani latihan pramusim di Bad...
AFP/DANIEL ROLAND

Samba Ukraina Mencari Mangsa

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 16:25 WIB
Gelsenkirchen akan menjadi tempat bentroknya dua tim kuda hitam Shakhtar Donetsk dan Basel pada babak perempat final Liga Europa, Rabu...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya