Selasa 14 Juli 2020, 07:02 WIB

Pogba: MU Kini Adalah Tim yang Layak

Antara | Sepak Bola
Pogba: MU Kini Adalah Tim yang Layak

AFP/Oli SCARFF
Paul Pogba

 

PAUL Pogba mengatakan Manchester United telah kembali menjadi 'tim yang layak' dan membidik memenangkan trofi sebagai ganjaran atas kembali bagusnya penampilan mereka.

"Anda bisa menyebutnya tim yang layak," kata Pogba kepada United Review seperti dilaporkan ESPN.

"Kadang-kadang, sebelum ini, kami mungkin terlalu defensif atau terlalu ofensif dan kami tidak memiliki keseimbangan ini atau kendali ini. Kini Anda bisa menyaksikan kami punya keseimbangan dan lebih terstruktur, kami sudah bekerja keras untuk itu."

"Peningkatannya besar sekali dan Anda bisa menyebutnya begitu. Selalu menyenangkan bisa mendapatkan peningkatan seperti itu, tapi Anda tidak
bisa menghentikannya, Anda tahu Anda harus terus bekerja," lanjutnya.

Baca juga: Setan Merah Gagal Masuk Empat Besar

Pogba mencetak gol pertamanya dalam 453 hari ketika MU menang 3-0 melawan Aston Villa.

Kemenangan itu membuat United menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Primer Inggris yang empat kali menang berturut-turut dengan selisih tiga atau lebih gol.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan, kami belum sampai di sana, tapi kami sudah berada di jalur, dan jika kami terus melakukan apa yang kami kerjakan saat ini, maka saya kira tidak ada yang bisa menghalangi kami untuk berada di tempat kami yang seharusnya," sambung Pogba.

"Kami merasa hebat. Itu mentalitas kami saat ini. Setiap pertandingan dianggap final dan kami harus memperoleh hasil yang kami perlukan, itulah pola pikirnya. Tidak pernah ada kata cukup bagi kami."

"United itu tentang trofi, kami tahu itu dan ada trofi yang kami tahu kami bisa dapatkan dan kami bisa menangkan," pungkas Pogba. (OL-1)

Baca Juga

Antara/M Agung Rajasa

Persib Mulai Latihan Perdana, Borneo FC Karantina Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:51 WIB
Latihan digelar sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober. Sebanyak 22 pemain Persib hadir dalam latihan perdana di...
AFP/INA FASSBENDER

Sancho Ikut Terbang ke Swiss, Harapan MU Pupus?

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:10 WIB
Target transfer Manchester United, yaitu Jadon Sancho yang masuk dalam skuad Borussia Dortmund terlihat menjalani latihan pramusim di Bad...
AFP/DANIEL ROLAND

Samba Ukraina Mencari Mangsa

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 10 Agustus 2020, 16:25 WIB
Gelsenkirchen akan menjadi tempat bentroknya dua tim kuda hitam Shakhtar Donetsk dan Basel pada babak perempat final Liga Europa, Rabu...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya