Selasa 14 Juli 2020, 05:39 WIB

Real Madrid Siap Berpesta di Kandang

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Siap Berpesta di Kandang

AFP
Pemain Real Madrid

 

REAL Madrid tinggal selangkah lagi merengkuh gelar La Liga musim 2019-2020 setelah menundukkan Granada di pekan ke-36, Selasa (14/7). Los Blancos, kini hanya butuh tambahan satu kemenangan di dua laga tersisa untuk memastikan merebut gelar La Liga yang ke-34 sepanjang sejarah.

Tambahan tiga poin Real Madrid dari kandang Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, ditentukan oleh gol Ferland Mendy menit ke-10 dan Karim Benzema (16'). Dua gol tersebut hanya mampu dibalas sekali oleh Granada melalui Darwin Machis (50').

Kemenangan ke-25 musim ini, membuat pasukan Zinedine Zidane kini telah mengemas 83 poin. Madrid unggul enam poin atas seteru abadinya, Barcelona yang menempati posisi dua.

Real Madrid bisa memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini jika mampu menang di kandang mereka saat menjamu Villarreal, Jumat (17/7) mendatang. Jika gagal meraih kemenangan atas Villarreal, Karim Benzema dan kolega tetap bisa berpesta akhir pekan ini jika di saat bersamaan Barcelona juga gagal meraih poin penuh di kandang saat menghadapi Osasuna.

Jika Los Blancos gagal menang atas Villarreal dan Barcelona menundukkan Osasuna, juara La Liga musim ini akan ditentukan di pekan ke-38. Di pekan terakhir, 20 Juli mendatang Barcelona akan dijamu Alaves sementara Real Madrid akan melawat ke kandang Leganes. (R-1)

Baca Juga

Jonathan NACKSTRAND / AFP

Blaise Matuidi Segera Gabung ke Klub Milik David Beckham

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 16:05 WIB
Matuidi akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami setelah menyelesaikan tes...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

11 Pemain U-19 Dicoret dari Pemusatan Latihan

👤Antara 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 15:43 WIB
Shin Tae-yong menegaskan bahwa pencoretan itu bukan karena kemampuan para pemain di bawah...
AFP/SASCHA STEINBACH

Solskjaer Ogah Komentari Sancho

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 11 Agustus 2020, 14:35 WIB
Ole Gunnar Solskjaer enggan membahas rumor transfer Jadon Sancho, yang diklaim gagal bergabung ke Manchester United musim panas...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya