Minggu 12 Juli 2020, 03:24 WIB

Positif Korona, Amitabh Bachchan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Widhoroso | Hiburan
Positif Korona, Amitabh Bachchan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

AFP
Amitabh Bachhan (kanan) dan anaknya, Abhishek Bachchan positif terpapar Covid-19.

 

BINTANG Bollywood, Amitabh Bachchan, Sabtu (11/7) dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, aktor berusia 77 tahun tersebut harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kota Mumbai, India.

"Hasil tes menunjukkan saya positif Covid-19. Saya di rumah sakit. Semua orang yang berdekatan dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan tes," tulis Amitabh Bachchan di akun twitternya yang memiliki 43 juta followers.  

Anak Amitabh Bachchan, Abhishek juga telah menyatakan dirinya positif terjangkit virus yang pertama kali muncul di Wuhan Tiongkok pada Desemner 2019 lalu.

"Kami berdua mengalami gejala ringan covid-19 dan telah dirawat di rumah sakit. Saya berharap semua tenang dan tidak panik," ungkap Abhishek.

Amitabh Bachchan merupakan aktor yang paling terkenal di India. Jutaan orang India memuja Amitabh Bachchan dan berkumpul di luar bungalow aktor tersebut di Mumbai setiap tahun pada 11 Oktober, hari ulang tahun Amitabh Bachchan.
 
Dikenal sebagai "Big B", Amitabh Bachchan menjadi bintang pada awal tahun 1970-an dalam film-film besar seperti Zanjeer dan Sholay.

Hingga kini, film-film yang dibintangi Amitabh Bachchan masih diputar di bioskop-bioskop di seluruh India. Namun, film terbarunya yaitu drama komedi berjudul Gulabo Sitabo, dirilis secara online karena pandemi covid-19 membuat bioskop-bioskop di India ditutup.

Sedanhkan Abhishek Bachchan, 44, juga dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Bollywood. Abhishek yang juga dikenal sebagai produser film menikah dengan ajtris dan mantan Miss World Aishwarya Rai. (AFP/R-1)

Baca Juga

Doc Falcon

Rey Mbayang Rilis Single Di Sepertiga Malam

👤Retno Hemawati 🕔Senin 03 Agustus 2020, 19:12 WIB
Rey juga menceritakan sosok yang menginspirasi hingga terciptanya lagu...
Dok Spotify

Spotify Rilis Podcast Empat Kisah Indonesia

👤Retno Hemawati 🕔Senin 03 Agustus 2020, 18:38 WIB
Pengguna dapat mulai mendengarkan keempat podcast tersebut di Spotify pada pekan...
Dok Pribadi

Yura Yunita Rayakan Ketidaksempurnaan dengan Luncurkan Hoolala

👤Antara 🕔Senin 03 Agustus 2020, 18:31 WIB
Proses produksi lagu ini melibatkan Dipha Barus hingga rapper Matter...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya