Minggu 12 Juli 2020, 03:35 WIB

Syahrini Jaga Kesehatan dengan Minum Madu

MI | Humaniora
Syahrini Jaga Kesehatan dengan Minum Madu

Instagram  @princessyahrini
Penyanyi Syahrini

 

PENYANYI Syahrini, 37, mengaku rutin meminum madu untuk menjaga kesehatan tubuhnya sekaligus merawat kecantikan kulitnya dari dalam. 

Bahkan, menurutnya, kebiasaan meminum madu itu tidak hanya dilakukan olehnya, tetapi juga keluarganya. “Satu keluarga penikmat madu,” ujar perempuan berdarah Sunda itu saat acara Ngobras Medcom.id, Jumat (10/7).

Pelantun lagu Aku tak Biasa itu mengatakan, madu merupakan sumber gula alami yang bisa didapatkan dan juga menyimpan kandungan nutrisi baik lainnya.

“Madu itu betul-betul kan gulanya alami. Kebutuhan dalam tubuh setiap hari dalam mengonsumsi madu itu betul-betul sangat dibutuhkan,” tutur istri dari pengusaha Reino Barack, 36, itu. 

Untuk perawatan harian wajahnya, Syahrini mengaku hanya menggunakan pelembap kulit wajah. Saat syuting, ia mengatakan tidak pernah memakai foundation. Sebelum tidur, ia tak lupa menggunakan perawatan kulit khusus malam hari.

Dalam kesempatan itu, Syahrini menyebutkan kalau dirinya tengah mempersiapkan sejumlah lagu untuk album terbarunya nanti. Rencananya album terbaru Syahrini dilepas September. “Betul-betul semuanya lagu baru,” kata Syahrini. (H-2) 

Baca Juga

ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

KBM Tatap Muka di Sekolah Perlu Didukung Performa Atasi Covid-19

👤Dwi Tupani 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:14 WIB
"Pertimbangan untuk membuka sekolah harus diimbangi dengan meningkatnya performa pemerintah dalam mengatasi pandemi...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

UGM: Jangan Mudah Percaya Klaim Penemuan Obat Covid-19

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:04 WIB
Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Zullies Ikawati meminta masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap klaim...
Antara/Arif Firmansyah

BPOM: Belum Ada Obat Herbal untuk Sembuhkan Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 13:20 WIB
Badan POM RI memastikan pihaknya sampai saat ini tidak pernah memberikan persetujuan klaim khasiat obat herbal yang dapat menyembuhkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya