Sabtu 11 Juli 2020, 22:55 WIB

Patra Jasa Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2020

Widhoroso | Ekonomi
Patra Jasa Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2020

DOK Patra Jasa
PT Patra Jasa yang diwakili SVP Strategic Planning Mohammad Shabri Jami menerima penghargaan pada acara Anugerah BUMN 2020.

 

PENGHARGAAN yang didapat untu kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik Ke-II pada ajang Anugerah BUMN 2020 menjadi bukti komitmen PT Patra Jasa dalam menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dengan baik. Kategori ini merupakan apresiasi kepada perusahaan BUMN, swasta, maupun pemerintah yang menerapkan GCG dengan baik selama 2019.

Ini menjadi kali ketiga Patra Jasa secara beruntun menerima penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN. Pada 2018, Patra Jasa menerima penghargaan Terbaik II dalam kategori Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Sedangkan tahun lalu, mendapat penghargaan Terbaik II untuk kategori Transformasi Organisasi.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Dani Adriananta mengatakan sangat bersyukur atas apresiasi yang didapat perusahaan yang dipimpinnya. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Patra Jasa secara konsisten menerapkan tata kelola perusahaan dengan baik.

"Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan predikat ini dan terus  berkontribusi terhadap  pertumbuhan ekonomi nasional dalam persaingan global," jelasnya, Sabtu (11/7).

Anugerah BUMN adalah ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan berdaya saing di tingkat nasional dan global. Ajang ini diinisiasi Majalah BUMN Track bersama PPM Manajemen.

Penilaian pada 9th Anugerah BUMN 2020 dilakukan melalui tahap pengisian kuesioner, presentasi, dan wawancara. Sehingga ajang ini memiliki bobot dan integritas yang teruji dan hasilnya bisa menjadi cerminan bagi pengelolaan BUMN dan anak perusahaan BUMN ke depan yang lebih profesional, transparan, dan berdaya saing. (RO/R-1)

 

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Covid-19, Pusri Palembang Optimistis Catat Kinerja Positif

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:17 WIB
Meski ditengah pandemi covid-19 saat ini, Pusri meyakini dapat menghadapi tantangan bisnis di tahun...
Ilustrasi

Usulan KSPI Soal Insentif Pekerja akan Ditinjau Pemerintah

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:05 WIB
"Masih di-review mengenai hal itu," ujar Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolanit dihubungi mediaindonesia.com,...
Dok Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR

Menteri Basuki Instruksikan Bendungan Sidan Selesai 2022

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 20:57 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan agar pembangunan Bendungan Sidan terus dilaksanakan sesuai target rencana selesai pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya