Jumat 10 Juli 2020, 10:26 WIB

Belum Ditemukan, Bintang Glee Naya Rivera diduga Tewas

Irana S | Weekend
Belum Ditemukan, Bintang Glee Naya Rivera diduga Tewas

123RF
Aktris Naya Rivera diduga tewas setelah menghilang sejak Rabu petang di Danau Piru.

Bintang 'Glee', Rivera, diyakini tewas ketika pencarian di Danau Piru, California, AS tidak menemukan jejaknya.  

Rivera diyakini secara tidak sengaja tenggelam di danau California, kata pihak berwenang Kamis, setelah pencarian yang melibatkan penyelam, kapal patroli dan helikopter tidak menemukan jejak aktris AS itu. Operasi untuk menemukan perempuan 33 tahun di Danau Piru, sekitar satu jam perjalanan barat laut Los Angeles, itu "telah berubah menjadi misi pemulihan," kata pernyataan Kantor Sheriff Kabupaten Ventura.

"Penyelidik percaya Rivera tenggelam dalam apa yang tampaknya merupakan kecelakaan tragis," katanya. Rivera, yang terkenal karena perannya sebagai pemandu sorak sekolah menengah Santana Lopez di "Glee," menghilang Rabu setelah menyewa perahu di tempat berkemah dan tempat rekreasi dengan putranya yang berusia empat tahun.

Bocah itu ditemukan di kapal sekitar tiga jam kemudian oleh orang lain di danau, "tertidur dan dengan rompi pelampungnya," kata juru bicara Kantor Wilayah Sherura Ventura Eric Buschow kepada AFP.

"Putra Rivera mengatakan kepada penyelidik bahwa dia dan ibunya berenang di danau, dan dia kembali ke kapal, tetapi Rivera tidak," kata pernyataan itu.

Danau itu kini ditutup untuk umum karena sekitar 100 personel, termasuk Penjaga Pantai AS dan penyelamat dari kabupaten tetangga, menggeledah seluruh garis pantai dan permukaan danau. Tim penyelam dari seluruh wilayah membantu tetapi memiliki visibilitas kurang dari satu kaki (30 sentimeter) di bawah air di siang hari, membuat "operasi pemulihan menjadi proses yang sangat lambat" bahkan dengan menggunakan peralatan sonar.

Rivera membintangi selama enam musim di "Glee," serial televisi musikal yang sangat populer di sekolah menengah AS dan berakhir pada 2015. Dia baru-baru ini muncul di "Devious Maids," dan serial web "Step Up: High Water."

Rivera telah memasang foto dirinya dan putranya Josey Hollis Dorsey di Twitter pada hari Selasa, di samping kalimat: "Hanya kita berdua." Ribuan telah meninggalkan komentar di bawah pos, banyak yang mengirimkan doa mereka. Rivera dan ayah bocah itu, aktor Ryan Dorsey, bercerai pada 2018. 

Para pemeran "Glee" telah dilanda tragedi sebelumnya. Aktor Mark Salling, pemeran Puck, mengambil nyawanya sendiri pada 2018, beberapa minggu sebelum dijatuhi hukuman karena memiliki pornografi anak. 

Cory Monteith, asal Kanada, pemeram Finn Hudson, meninggal pada Juli 2013 karena overdosis obat-obatan terlarang dan alkohol. (M-2) 

Baca Juga

Dok Nona

Brand Lokal Nona Berkonsep Loose Wear, Lahir dari Engineer

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 23:55 WIB
Untuk setiap detail cutting design koleksi pakaiannya sangat diperhatikan karena berasal dari tangan wanita seorang mantan...
AFP

Netflix Buka Lebar Produksi Konten Lokal

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 21:27 WIB
Netflix selalu menerima segala masukan mengenai tayangan yang ingin dilihat masyarakat Indonesia, termasuk tayangan original bermuatan...
Dok Netflix

Bioskop Diyakini Tetap Tak Tergantikan

👤Fathurrozak 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 19:55 WIB
Setelah pandemi, keberadaan bioskop akan berdampingan dengan VoD...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya