Jumat 10 Juli 2020, 07:30 WIB

Crazy Brand Sale, Produk Enesis hanya Rp1.000 Tiap Empat Jam

Gana Buana | Humaniora
Crazy Brand Sale, Produk Enesis hanya Rp1.000 Tiap Empat Jam

Ist
Enesis Grup, sebagai salah satu produsen menawarkan berbagai produk.

 

MENYIAPKAN produk kesehatan merupakan langkah penting untuk mencegah penularan virus korona baru (covid-19). Sebab, virus tersebut dapat menempel di barang sehari-hari dan dapat menular ketika seseorang menyentuh barang tersebut.

Enesis Grup, sebagai salah satu produsen penyedia produk kesehatan menawarkan berbagai produk kesehatan untuk melengkapi proteksi diri dari bahaya virus korona. Produk-produk yang dapat memenuhi segala kebutuhan tersebut, seperti hand sanitizer Antis, Soffell untuk menangkal nyamuk, Plossa Press & Soothe Aromatics, hingga minuman pereda panas dalam Adem Sari.

Diketahui penyakit yang disebabkan virus korona memiliki ciri-ciri gejala ringan seperti sakit tenggorokan, batuk, dan demam. Penyakit ini dapat memiliki gejala lebih parah bagi sebagian orang dan dapat menyebabkan pneumonia atau sesaknapas.

Adem Sari Ching Ku sendiri mengandung Vitamin C tinggi dan herbal untuk panas dalam serta sakit tenggorokan. Kandungan tersebut dapat dikonsumsi sebagai minuman preventif terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang korona terbebas dari virus dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Lalu ada Soffell dan Force Magic, untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamuk.

Adapula, Antis merupakan hand sanitizer yang dipercaya dapat mencegah virus. Antis menjadi satu di antara beberapa produk Enesis Group yang diburu masyarakat saat pandemi covid-19.

Kini tak perlu repot keluar rumah dalam masa new normal sekarang ini, pembeli pun bisa membeli produk-produk tersebut secara online melalui platform JD.ID. Melalui JD.ID pembeli dapat membeli produk-produk lainnya, seperti Amunizer, Kispray, Plossa, Coolant, Proman, Scrubber, Tesona dan Vegeta. 

Untuk pembelian produk-produk Enesis Grup tersebut, di Super Brand Day JD.ID, ada program yang menarik yaitu 'Crazy Deal Harga Seribu Rupiah'. untuk setiap empat jam sekali. Ada pula tambahan diskon sebesar 30% dan gratis ongkos kirim (ongkir). (Gan/S1-25)

Baca Juga

AFP/Sam Panthaky

Layanan Telemedisin Didorong Jadi Pilihan di Tengah Pandemi

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 23:43 WIB
Di tengah pandemi, fasilitas kesehatan harus terus memberikan layanan kepada seluruh...
Kemendikbud

DPR Desak Anggaran POP Dialihkan untuk Biaya Internet Siswa

👤Antara 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 21:15 WIB
Kontroversi program organisasi penggerak (POP) yang digagas Mendikbud Nadiem Makariem telah membuat gaduh di...
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Temui Mendikbud, Katib Aam Nyatakan PBNU Ikut POP Kemendikbud

👤Antara 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 20:50 WIB
Gus Yahya menemui Mendikbud Nadiem Makariem, Kamis, untuk menyampaikan sikap PBNU terkait keikutsertaan dalam program...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya