Kamis 09 Juli 2020, 21:27 WIB

Apkasi Ajak Kaum Milenial Jadi Wirausaha UMKM Pancasilais

Apkasi Ajak Kaum Milenial Jadi Wirausaha UMKM Pancasilais

Istimewa/Antara
Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial dalam pembangunan bangsa.

 

ASOSIASI Pemerintah Kabupaten Seluruh Apkasi (Apkasi) mengajak kaum milenial menjadi wirausaha atau pelaku UMKM yang Pancasilais dengan semangat gotong royong untuk menggerakkan perekonomian bangsa.

Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas dalam keterangannya, Kamis (9/7), mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial yang kreatif dan inovatif dalam pembangunan bangsa.

“Cara-cara baru ini yang akan memandu kita untuk berubah apalagi munculnya Covid-19 ini telah memunculkan tatanan baru dan menumbuhkan kembali seperti misalnya semangat gotong royong yang ini merupakan salah satu nilai-nilai Pancasila dan telah menjadi bagian dari keseharian kita,” kata Abdullah Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi itu.

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Apkasi (Apkasi) mengajak kaum milenial menjadi wirausaha atau pelaku UMKM yang Pancasilais dengan semangat gotong royong untuk menggerakkan perekonomian bangsa.

Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas dalam keterangannya, Kamis, mengatakan saat ini perlu cara baru untuk melibatkan generasi milenial yang kreatif dan inovatif dalam pembangunan bangsa.

“Cara-cara baru ini yang akan memandu kita untuk berubah apalagi munculnya Covid-19 ini telah memunculkan tatanan baru dan menumbuhkan kembali seperti misalnya semangat gotong royong yang ini merupakan salah satu nilai-nilai Pancasila dan telah menjadi bagian dari keseharian kita,” kata Abdullah Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi itu. (Antara/OL-09)

Baca Juga

Antara/SIgid Kurniawan

Demo Buruh di DPR Tuntut Pembahasan Omnibus Law Dihentikan

👤Putra Ananda 🕔Senin 03 Agustus 2020, 18:19 WIB
Presiden KSPI Said Iqbal menegaskan akan terus melakukan aksi hingga tuntutannya...
Antara/Moch Asim

Sebelum Joko Tjandra, Ini Kasus yang Ditangani Otto Hasibuan

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Senin 03 Agustus 2020, 18:14 WIB
Otto Hasibuan sempat menangani kasus korupsi KTP-e yang melibatkan Setya Novanto. Publik juga tidak lupa bagaimana kegigihannya membela...
ANTARA

Mantan Komisioner KPU Wahyu Setiawan Dituntut 8 Tahun Penjara

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:05 WIB
JPU menilai Wahyu terbukti bersalah menerima suap Rp600 juta dari kader PDI Perjuangan Saeful...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya