Rabu 08 Juli 2020, 14:17 WIB

450 Gerai Dunkin' Donuts di Amerika Serikat Tutup

Insi Nantika Jelita | Internasional
450 Gerai Dunkin

Medcom.id
Dunkin' Donuts.

 

PADA akhir tahun ini, Dunkin Donuts akan menutup sekitar 450 gerai. Penutupan itu terjadi di toko-toko pompa bensin Speedway, Amerika Serikat.

"Sangat sedikit dari sekitar 450 lokasi terbatas yang dimiliki dan dioperasikan Speedway akan ditutup," kata Juru bicara Dunkin' Brands Michelle King kepada USA Today, Rabu (8/7).

Baca juga: Ekonomi Eropa Diprediksi Anjlok 8,7% pada 2020

Dunkin mencapai kesepakatan untuk keluar dari lokasi yang dimiliki dan dioperasikan Speedway. Michelle mengatakan keputusan tersebut menjadi pilihan terbaiknya selama adanya pandemi Covid-19.

"Kami yakin kami akan berada pada posisi yang lebih baik untuk melayani daerah-daerah perdagangan ini dengan desain restoran Next Generation Dunkin terbaru yang menawarkan menu yang lebih luas dan pengalaman modern," katanya.

Rencananya, Dunkin' Donut akan merambah ke lokasi lain seperti bandara, universitas, dan plaza perjalanan.

Sementara itu, Starbucks juga mengumumkan pada bulan Juni bahwa berencana untuk menutup hingga 400 lokasi milik perusahaan selama 18 bulan ke depan.

Starbucks berdalih, penutupan gerainya untuk memperluas cangkupan usahanya dengan layanan pickup pinggir jalan atau drive-thru. (USAToday/OL-6)

Baca Juga

AFP

Palang Merah Kirim Relawan Covid-19 dan Banjir ke Korea Utara

👤Faustinus Nua 🕔Senin 10 Agustus 2020, 14:41 WIB
International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC) atau Palang Merah telah melatih lebih dari 43 ribu sukarelawan ke...
AFP/Pei Chen

Menteri Kesehatan AS Bertemu Presiden Taiwan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 10 Agustus 2020, 12:59 WIB
Azar berada di Taipei dalam lawatan selama tiga hari untuk membahas kesamaan demokrasi dan mempelajari kesuksesan Taiwan mengatasi...
AFP/ANTHONY WALLACE

Hartawan Prodemokrasi Hong Kong Ditangkap Berdasarkan UU Keamanan

👤Haufan Hasyim Salengke 🕔Senin 10 Agustus 2020, 12:40 WIB
Raja media Hong Kong Jimmy Lai, kritikus paling vokal terhadap Beijing ditangkap Senin, (10/8), di bawah undang-undang keamanan nasional...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya