Rabu 08 Juli 2020, 07:39 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 Harus Didukung

Martinus Solo | Nusantara
Pasien Sembuh Covid-19 Harus Didukung

MI/Martinus Solo
Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman memulangkan 4 pasien covid-19 yang sembuh.

 

SEBANYAK empat pasien covid-19 yang seluruhnya perempuan asal Kota Sorong dinyatakan sembuh dan sudah diizinkan pulang ke rumah. Keempat pasien adalah M,30, asal Kelurahan Pal Putih, N, 53, asal Kelurahan Kaligi, GM, 46, asal Kelurahan Klagete dan NAS, 34 asal Kelurahan Malasilen diperbolehkan pulang.

"Kami selaku pemerintah daerah berharap seluruh pasien di sini semuanya bisa pulang. Juga, setelah pulang nantinya diberikan kesehatan dan jangan kembali lagi. ini menjadi pengalaman yang pertama dan yang terakhir," kata Asisten I Setda Kota Sorong Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Rahman mewakili Satgas Covid-19 Kota Sorong, Rabu (8/7).

baca juga: Dua PDP Covid-19 di Kaltim Meninggal Dunia

Ia menambahkan pasien yang sembuh bisa menceritakan kepada tetangga dan keluarga bahwa pasien covid-19 bukan untuk ditakuti atau dijauhi. Namun pasien bisa sembuh karena mendapatkan dukungan semangat agar dapat segera pulih. (OL-3)

Baca Juga

dok polda jatim

Kapolda Mohon Restu Kyai Ponpes Tangguh Al Amien Prenduan Sumenep

👤Heri Susetyo 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 13:30 WIB
Polda Jatim juga menggelar bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren Baitun Naim Jalan Kedung Pengkol V Nomor 1-5...
MI/Dwi Apriani

Bupati Ogan Ilir Sembuh dari Covid-19

👤Dwi Apriani 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 12:56 WIB
Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dinyatakan sembuh dari covid-19 pada 27 Juli lalu. Ia sudah diperbolehkan pulang pada Rabu (5/8) dan kini...
Dok Ilustrasi

Banyak Potensi Pelanggaran Pilkada di Tengah Pandemi

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 12:50 WIB
Bawaslu Provinsi Bangka Belitung menengarai banyak potensi pelanggaran yang kemungkinan akan terjadi dalam Pilkada ini, seperti pemilih...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya