Rabu 08 Juli 2020, 07:00 WIB

Rodgers Harap Hasil Imbang di Arsenal Jadi Titik Balik Leicester

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Rodgers Harap Hasil Imbang di Arsenal Jadi Titik Balik Leicester

AFP/PETER POWELL
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

 

PELATIH Leicester City Brendan Rodgers berharap gol telat Jamie Vardy yang memastikan the Foxes bermain imbang 1-1 di markas Arsenal, Rabu (8/7) dini hari WIB, akan menjadi titik poin yang membawa klub itu mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Leicester baru sekali menang dari enam laga selepas Liga Primer Inggris bergulir kembali, bulan lalu. Namun, mereka sukses memanfaatkan kartu merah Eddie Nketiah saat laga menyisakan 15 menit di Stadion Emirates.

Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal unggul di babak pertama namun penampilan gemilang penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel memastikan the Gunners gagal menambah keunggulan mereka.

Baca juga: Gol Vardy Hentikan Kemenangan Beruntun Arsenal

Setelah Nketiah mendapat kartu merah, Vardy mencetak gol memanfaatkan umpan silang Demarai Gray untuk mencatatkan keunggulan empat poin dari peringkat lima Manchester United yang akan bertandang ke Aston Villa, Kamis (9/7).

"Hasil ini sangat penting bagi kami," ujar Rodgers. "Babak kedua, kami tampil apik. Kami lebih cepat dan bahkan saat 11 lawan 11, kami lebih baik."

"Saya sangat senang dengan penampilan kami saat unggul jumlah pemain. Kami layak mencetak gol dan bahkan seharusnya bisa menang. Poin ini bisa sangat penting bagi kami," imbuhnya.

Adapun bagi Arsenal, peluang mereka mengakhiri musim di peringkat empat besar tampaknya pupuk karena mereka kini terpaut sembilan poin di peringkat tujuh. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Antara/M. Risyal Hidayat

Pemain Masih Isolasi Mandiri, Latihan Timnas Belum Lengkap

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 22:33 WIB
Dari 29 nama timnas Indonesia senior yang dipanggil, ada lima pemain yang tak ikut berlatih. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Osvaldo Haay,...
CARLO HERMANN / AFP

Misi Berat Gattuso Redam Messi

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 22:15 WIB
Menilik catatan, laga di Camp Nou nanti adalah misi berat bagi I Partenopei. Tiga lawatan terakhir ke Negeri Matador malah selalu berbuah...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Penundaan Latihan, Shin Tae-yong: PSSI Butuh Waktu Swab Test

👤Antara 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:59 WIB
PSSI harus memeriksa kesehatan semua pemain dan itu memang memerlukan waktu cukup...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya