Rabu 08 Juli 2020, 02:19 WIB

Chelsea ke Posisi Tiga, Norwich Hampir Pasti Degradasi

Widhoroso | Sepak Bola
Chelsea ke Posisi Tiga, Norwich Hampir Pasti Degradasi

AFP/PETER CZIBORRA
Striker Chelsea, Tammy Abraham (kiri) mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer di Selhurst Park, Rabu (8/7).

 

LAGA sulit harus dilalui Chelsea di pekan ke-34 Liga Primer Inggris. Melawat ke markas Crystal Palace, Selhurts Park, Rabu (8/7), The Blues dengan susah payah akhirnya bisa membawa pulang poin maksimal   

Pasukan Frank Lampard pulang dengan kemenangan 3-2. Tiga gol Chelsea dicetak Olivier Giroud menit keenam, Christian Pulisic (27') dan Tammy Abraham (71'). Dua gol Palace yang dibesut Roy Hodgson disumbang Wilfried Zaha (34') dan Christian Benteke (72').

Tiga poin dari Palace membuat Chelsea makin berpeluang lolos ke babak utama Liga Champions musim depan. Dengan poin 60, Chelsea kini naik ke peringkat tiga klasemen menggeser Leicester City. Sedangkan Palace masih tertahan di posisi 14 dengan poin 42.

Di laga lainnya, Norwich City hampir bisa dipastikan terdegradasi musim depan setelah kembali menelan kekalahan. Menghadapi tuan rumah Watford di Vicarage Road Stadium, Norwich takluk 1-2.

Unggul lebih dulu melalui gol Emiliano Buendia saat laga baru berjalan empat menit, Norwich akhirnya harus pulang dengan tangan hampa setelah tuan rumah mampu membalas dengan dua gol melalui Craig Dawson (10') dan Danny Welbeck (55').
    
Kekalahan ini makin membenamkan Norwich di dasar klasemen sementara dengan poin 21. Sedangkan Watford berada di posisi 17 dengan 31 poin.

Walau Liga Primer masih menyisakan empat laga, sangat sulit bagi Norwich untuk bisa keluar dari zona degradasi. Selain harus menyapu bersih kemenangan di laga tersisa untuk bertahan di Liga Primer musim depan, Norwich juga harus menanti hasil tim lain yang juga berjuang keras untuk bisa bertahan di Liga Primer.
         

 

Baca Juga

AFP

Solskjaer Puji Debut Teden Mengi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:47 WIB
Meski hanya bermain sebentar, namun Solskjaer yakin Mengi memiliki masa depan yang cerah dan akan terus...
AFP/LARS BARON

Dortmund Bantah Bahas Kontrak Sancho bersama Man United

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:40 WIB
Borussia Dortmund membantah telah menjalin kontak dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho. Runner-up Bundesliga itu...
AFP

Alexis Sanchez Akhirnya Jadi Milik Inter Milan

👤Widhoroso 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 05:27 WIB
Di Inter Milan, Sanchez mampu membuktikan kapasitasnya. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte senang dengan dampak kehadiran Sanchez yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya