Selasa 07 Juli 2020, 22:05 WIB

Doni Monardo Apresiasi Klub Persipura Jayapura untuk Covid-19

Marcelius Kelen | Olahraga
Doni Monardo Apresiasi Klub Persipura Jayapura untuk Covid-19

MI/Marcelius Kelen
Letjen TNI Doni Monardo (celana biru) menyampaikan terimakasih atas donas Perspura Jayapura yang diterima Ketua Umum Persipura Dr.Benhur Tom

KETUA Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Klub Sepakbola Persipura Jayapura. Hal itu disampaikan langsung Doni Monardo kepada Ketua Umum Persipura Dr.Benhur Tomi Mano,MM  di Swissbel Hotel Jayapura pada Selasa (7/7) malam.

"Saya bangga dengan Klub Sepakbola asal tanah Papua Persipura Jayapura," kata Doni Monardo saat menyerahkan piagam Ucapan Terima Kasih kepada Klub Persipura atas partisipasi dan bantuannya dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 di Indonesia.

Doni berharap, kedepan kerjasama yang telah terbangun dapat dilanjutkan dalam kerangka kolaborasi penanggulangan bencana di Indonesia.

Klub Persipura sebelumnya mendonasikan dana subsidi tahap kedua miliknya dari PT LIB sebesar Rp509.000.000,- kepada Gugus Tugas Covid Pusat untuk membantu penanggulangan Covid 19 di Indonesia.

"Sampai saat ini saya melihat Persipura masih yang terbaik di Indonesia," ujar Monardo dengan semangat.

Kehadiran Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Jayapura ini dalam rangkaian kunjungan kerja ke Indonesia Timur, setelah sebelumnya mengunjungi Ambon, Ternate, Manokwari dan Jayapura, sesuai rencana besok,
Rabu (8/7) rombongan Gugus Tugas Pusat akan mengunjungi kota Merauke.

Sementara itu Ketua Umum Persipura Dr.Benhur Tomi Mano,MM sesaat setelah menerima piagam penghargaan ucapan terima dari Ketua Gugus Tugas Covid 19 menyampaikan rasa bangga dan terima kasih bisa diterima donasi yang diberikan Persipura.

"Donasi kami ke Gugus Tugas Covid 19 ini semata-mata hanya aksi kemanusiaan yang membuat  Persipura merasa terpanggil untuk membantu pandemi covid 19 ini bisa segera teratasi," jelas BTM sapaan akrab Benhur Tomi Mano.

Kedepan BTM meminta agar kelanjutan kompetisi Liga 1 tahun 2020 harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan yang lebih penting lagi wajib ada ijin dari pemerintah yang dalam hal ini Gugus Tugas Pusat.

"Kompetisi bisa jalan asal atas ijin pemerintah, terlebih khusus dari Gugus Tugas Covid 19 yang paling paham dengan data penyebaran di wilayah Indonesia," pinta BTM. (OL-13)

Baca Juga: Jangan Beralasan Covid, Pabrik Rokok tak Serap Tembakau Petani

Baca Juga

AFP/EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Sebut Booker Harus Tinggalkan Suns, Green Didenda

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 10 Agustus 2020, 08:21 WIB
Green didenda karena pernyataannya saat menjadi komentator tamu di stasiun televisi TNT, Jumat (7/8), kala mengatakan Booker seharusnya...
AFP/Frank Augstein

Hamilton Sebut Ban Mobilnya Seperti Balon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 10 Agustus 2020, 08:14 WIB
Masalah pada ban mobil membuat duet Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas harus puas finis di belakang pembalap Red Bull Max...
AFP/Joe Klamar

Quartararo Mengaku Tersiksa Membalap di Brno

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 10 Agustus 2020, 07:39 WIB
Kendati mengawali lomba sepanjang 21 lap itu dari P2, pembalap Prancis itu finis lima peringkat di belakang posisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya