Selasa 07 Juli 2020, 21:46 WIB

Bayar Stiker Line Kini Bisa Gunakan Gopay

Antara | Ekonomi
Bayar Stiker Line Kini Bisa Gunakan Gopay

AP Photo/Shizuo Kambayashi
Line

 

Platform berkirim pesan LINE bekerja sama dengan dompet digital GoPay untuk pembayaran stiker di aplikasi tersebut.

"Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE," kata Direktur Penjualan LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dalam keterangan resmi, dikutip Selasa.

LINE sebelumnya sudah menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membeli Stickers, antara lain dengan pulsa dan kartu kredit.

Pilihan pembayaran Stickers lewat GoPay juga ditujukan untuk mendukung industri kreatif, khususnya para kreator lokal. LINE mengharapkan penjualan stiker kreator lokal akan meningkat karena opsi pembayaran yang semakin memudahkan pengguna.

"GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini," kata SVP, Product Marketing GoPay, Timothius Martin, dalam keterangan bersama tersebut.

Cara pembelian Stickers, Emoji dan Tema dengan Gopay tetap sama, pengunjung perlu mengunjungi toko online resmi LINE kemudian memiliki produk yang ingin dibeli.

Setelah itu akan muncul pilihan untuk membayar dengan GoPay, pengguna akan diarahkan ke aplikasi Gojek. Pengguna bisa memindai barcode lewat ponsel dan mengunduh stiker. (OL-12)

Baca Juga

Ilustrasi

Ini Data Center Program Unggulan Bagi UKM

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:46 WIB
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) (Persero) mengenalkan ruangan berisi sejumlah layar yang menampilkan data-data lengkap mengenai program...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

DPR: Bantuan untuk Karyawan Swasta Harus Tepat Sasaran

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:40 WIB
Artinya pendataan yang ada harus baik dan dari hasil pendataan itu bisa diterima oleh yang memang betul-betul memerlukan dan sesuai...
Antara/Makna Zaezar

90% Omzet UMKM Turun Akibat Pandemi, Ini Strategi Pemerintah

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:36 WIB
Banyak pelaku UMKM yang terpaksa gulung tikar karena sepinya permintaan dan bahan baku yang sulit didapat. Pemerintah pun menggulirkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya