Selasa 07 Juli 2020, 02:55 WIB

Klaster O2 Essential Home Terjual 90%

MI | Ekonomi
Klaster O2 Essential Home Terjual 90%

Dok Sinar Mas
Perusahaan pengembang Sinar Mas Land meluncurkan klaster hunian baru di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat

 

KLASTER O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, terjual 90%. Sinar Mas Land mengembangkan klaster hunian tersebut sejak Maret 2020.

“Di masa pandemi ini, produk Sinar Mas Land yang bertajuk O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi telah terjual 90%. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user dari kalangan generasi milenial dan keluarga muda,” katanya melalui siaran pers yang diterima pada Rabu (1/7).

Dengan harga mulai Rp889 jutaan, klaster tersebut memiliki lokasi yang strategis di jantung Grand Wisata Bekasi. Selain lokasi, kenyamanan selalu menjadi prioritas Sinar Mas Land dalam membangun produk hunian.  “Oleh sebab itu, O2 Essential Home didesain dengan compact dan fungsional sehingga masyarakat tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah,” ujarnya.

Untuk menuju klaster ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui pintu keluar tol Jembatan Legenda, dari arah Bogor/Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya-West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

Klaster tersebut tampil dengan hunian berukuran compact, tetapi dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang yang dikemas full-furnished memberikan hidup lebih berkualitas dengan ruang keluarga yang luas, dua kamar tidur, dan taman/outdoor space yang nyaman.

Smart home systemdan ruang kerja yang fungsional di dalam hunian itu juga turut mempermudah ketika anggota keluarga harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar, di antaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama, uang muka (DP) sebesar 15% bisa dicicil 18 kali, dan DP 10% bisa dicicil 15 kali.

“Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir tahun 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Herry Hendarta.

Klaster O2 Essential Home berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektare, dengan hunian tipe LT/LB sebesar 60/48 pada setiap unit. (RO/S-1)

 

Baca Juga

Antara/Moch Asim

Tambah Kuota, Target Kartu Prakerja Selesai Akhir Oktober

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 22:25 WIB
“Kuota ini sudah ditetapkan sebesar 800 ribu per batch. Ke depan tetap akan 800 ribu kecuali ada keputusan lain yang ditetapkan...
Antara

Tol Gilimanuk-Mengwi Bakal Dukung Pengembangan Bali

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:55 WIB
Rencana pembangunan Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi direncanakan sepanjang 95...
MI/Dwi Apriani

Covid-19, Pusri Palembang Optimistis Catat Kinerja Positif

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:17 WIB
Meski ditengah pandemi covid-19 saat ini, Pusri meyakini dapat menghadapi tantangan bisnis di tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya