Senin 06 Juli 2020, 18:55 WIB

Conte Kibarkan Bendera Putih Kejar Juventus

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Conte Kibarkan Bendera Putih Kejar Juventus

AFP
Antonio Conte

 

KEKALAHAN Inter Milan dari Bologna pada giornata ke-30 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin (6/7) dini hari membuat pelatih I Nerazzurri Antonio Conte pesimistis menatap peluang meraih scudetto pada musim ini.

Bertanding di markas sendiri, Stadion Giueseppe Meazza, Inter secara mengejutkan ditaklukkan Bologna dengan skor 1-2. Sempat unggul lewat gol Romelu Lukaku, gawang Inter justru dibobol dua kali oleh tim tamu menjelang akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat Inter makin sulit meraih scudetto pada musim ini. Sebab, La Beneamata saat ini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin dan tertinggal 11 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

"Setelah menghadiahkan permainan seperti ini dan juga imbang dengan Sassuolo pada dua pekan lalu, peluang kami meraih scudetto menjadi sulit. Kami harus mengamankan tempat Liga Champions sesegera mungkin dan  mencoba melakukan lebih sedikit kesalahan," ujar Conte.

"Saya ulangi, kami semua harus membuktikan kami bisa menjadi bagian dari proyek kemenangan. Semua orang dari pelatih hingga orang terakhir yang diberi gaji Inter," tambahnya.

Selanjutnya, Inter dijadwalkan untuk bertandang ke markas Hellas Verona pada pekan ke-31, Jumat 10 Juli dini hari WIB. (OL-8).

 

 

 

Baca Juga

AFP/Javier Soriano

Los Blancos Yakin Menang Lawan City

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:05 WIB
Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan timnya bakal diuntungkan di laga tersebut karena City akan bermain tanpa para...
AFP

Solskjaer Puji Debut Teden Mengi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:47 WIB
Meski hanya bermain sebentar, namun Solskjaer yakin Mengi memiliki masa depan yang cerah dan akan terus...
AFP/LARS BARON

Dortmund Bantah Bahas Kontrak Sancho bersama Man United

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:40 WIB
Borussia Dortmund membantah telah menjalin kontak dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho. Runner-up Bundesliga itu...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya