Senin 06 Juli 2020, 13:15 WIB

Ratusan Anggota Polres Badung Nobar Live Metro TV

Arnoldus Dhae | Nusantara
Ratusan Anggota Polres Badung Nobar Live Metro TV

MI/Arnoldus Dhae
Polres Badung, Bali menggela nobar live Metro TV yang menayangkan di balik suksesnya paduan suara virtual Polda Bali, Senin (6/7/2020)

 

RATUSAN anggota Polres Badung, Bali dan jajarannya menggelar acara nonton bareng Program Selamat Pagi Indonesia yang ditayangkan di Metro TV dengan tema Cerita di Balik Video Paduan Suara Virtual Polda Bali yang Berhasil Meraih Rekor Muri yang berlangsung di Command Center Polres Badung, Bali, Senin, (6/7) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, didampingi para Kabag, Kasat, Sie Polres Badung. Acara nobar ini dimulai pukul 10.30 Wita. Video singkat tersebut menceritakan tentang bagaimana Polda Bali mampu menyelaraskan suara hingga meraih Rekor Muri yang langsung dijelaskan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

"Paduan Suara Polda Bali yang Berhasil Meraih Rekor Muri tersebut sesungguhnya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020," kata Wakapolres Badung usai mengikuti nonton bareng.

baca juga: Nelayan Bangka Barat Dukung Kader Nasdem Maju di Pilkada

Menurutnya, nonton bareng di siaran Metro TV sesungguhnya bukan hanya digelar di Mapolres Badung saja. Hampir jajaran Polda Bali secara serentak menggelar nonton bareng dengan jumlah yang sedikit. Hanya di Polres Badung yang menggelar nonton bareng secara terbuka, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, jaga jarak, tidak bersentuhan dan sebagainya. 

"Sekalipun nonton bareng kita tetap dalam protokol kesehatan," ujarnya. (OL-3)

Baca Juga

MI/Reza Sunarya

Mayat Dalam Mobil Ternyata Pelaku Perampokan

👤Reza Sunarya 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 19:55 WIB
Warga Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok...
Antara/Asep Fathulrahman

Agam Surplus Beras di Tengah Pandemi Covid-19

👤Yose Hendra 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 19:50 WIB
Pandemi covid-19 ternyata tidak memengaruhi produksi beras petani di Kabupaten Agam. dalam tiga bulan terakhir, Kabupaten Agam justru...
Antara

Diduga Kencing di Jalan, Truk BBM Pertamina Terbakar

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 19:35 WIB
SEBELUM terbakar, diduga truk tangki tersebut kencing atau memindahkan BBM ke angkutan lain secara ilegal, di...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya