Senin 06 Juli 2020, 08:47 WIB

Trump akan Gelar Kampanye Terbuka di New Hampshire

Basuki Eka Purnama | Internasional
Trump akan Gelar Kampanye Terbuka di New Hampshire

AFP/Nicholas Kamm
Presiden AS Donald Trump saat berkampanye di Tulsa, Oklahoma.

 

PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan menggelar kampanye terbuka di New Hampshire. Hal itu dikatakan tim kampanye Trump, Minggu (5/7), setelah kampanye terakhir Trump menuai kritik karena mengabaikan petunjuk kesehatan covid-19.

Kampanye 'Make America Great Again' itu akan digelar pada 11 Juli di Portsmouth.

"Dalam kampanye itu akan ada akses untuk hand sanitizer serta seluruh peserta kampanye akan dibagikan masker dan diimbau untuk memakainya," ujar tim kampanye Trump.

Baca juga: Partai Republik Khawatir Trump bakal Kalah di Pilpres AS

Kandidat dari Partai Republik itu berusaha untuk terpilih kembali sebagai presiden AS dalam pemilu pada 3 November mendatang. Trump telah mulai berkampanye sejak 20 Juni lalu di Tulsa, Oklahoma.

Kampanye itu dikecam karena mengabaikan aturan kesehatan yang dibuat untuk mencegah penyebaran covid-19, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak sosial.

Dengan pemilu tinggal empat bulan lagi, Trump--yang dikritik karena tanggapanya terhadap pandemi covid-19 dan demonstrasi antirasisme--tertinggal dari calon lawannya dari Partai Demokrat, Joe Biden, dalam berbagai jajak pendapat. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP

Michelle Obama Berbagi Pengalaman Soal Menopause

👤Bagus Pradana 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 03:35 WIB
Michelle itu juga menceritakan pengalaman suaminya, Barack Obama, yang menurutnya mulai terbiasa dan mahfum saat berada di sekitar wanita...
AFP/PIERRE ALBOUY.

WHO Sebut Kendala Utama Membuka Sekolah Kembali saat Pandemi

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 23:40 WIB
Dua dari lima sekolah di seluruh dunia mengalami krisis fasilitas untuk mencuci tangan, yang berdampak pada sekitar 818 juta...
AFP PHOTO / Lionel BONAVENTURE

Kurangi Pesta, Airbnb Batasi Pengguna di Bawah 25 Tahun

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 23:35 WIB
Airbnb sejak tahun lalu mulai bertindak karena banyak pengguna membuat pesta penuh kegaduhan yang mengganggu lingkungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya