Senin 06 Juli 2020, 08:15 WIB

Diejek Arsenal, Mourinho Lancarkan Serangan Balik

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Diejek Arsenal, Mourinho Lancarkan Serangan Balik

AFP/Michael Regan
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

 

JOSE Mourinho melancarkan serangan balik setelah Arsenal mengejek kekalahan Tottenham Hotspur dari Sheffield United di media sosial. Pelatih Portugal itu mengatakan, "Anda hanya menikmati kesulitan orang lain ketika Anda juga sedang dilanda kesulitan.

Spurs menyerah 3-1 di Bramall Lame, Kamis (2/7), beberapa hari setelah Arsenal mengalahkan Sheffield United 2-1 untuk melaku ke semifinal Piala FA.

The Gunners kemudian mengejek rival London utara itu lewat Facebook lewat unggahan highlight kemenangan mereka dengan catatan, "Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane."

Baca juga: Komitmen Jadi Kunci Kemenangan Southampton Atas City

Tiga kemenangan beruntun telah mengantarkan Arsenal kini unggul empat poin atas Spurs yang akan berhadapan dengan Everton, Senin (6/7) waktu setempat.

Arenal dan Spurs akan berhadapan dalam derby London utara pada Minggu (12/7) dan Moutinho menegaskan siap membuktikan kehebatan timnya di lapangan hijau.

"Saya rasa jika mereka memuncaki klasemen atau bertarung di poisis empat besar mereka tidak akan terlalu menikmati kesulitan tim lain. Anda hanya menikmati kesulitan orang lain saat Anda sendiri dalam kesulitan," ujar Mourinho.

"Pada akhirnya, hal itu berbicara banyak tentang mereka. Mereka tidak memiliki banyak hal untuk dirayakan. Mereka memanfaatkan segala kesempatan untuk dirayakan. Mereka berada dalam posisi yang sama dengan kami di klasemen."

"Saya tidak suka mengaitkan klub dengan cicitan atau unggahan. Saya rasa yang mengunggah itu buka Arteta, atau Granit Xhaka, atau kapten Arsenal yang lain," imbuhnya.

Kedua klub asal London utara itu memiliki tugas berat jika ingin menembus posisi empat besar atau meraih tiket ke Liga Champions dari posisi kelima jika skorsing Manchester City di Eropa benar-benar dijalankan.

Spurs selalu finis di atas Arsenal selama tiga musim terakhir setelah gagal melakukannya selama 22 tahun sebelumnya. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

MI/Agus Utantoro

CEO PT PSS Mengaku Belum Terima Gaji Sejak Maret

👤Agus Utantoro 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 07:30 WIB
CEO PT PSS Fatih Chabanto mengaku tidak pernah digaji sejak Maret hingga sekarang. Padahal namanya masuk dalam penerima...
 David Ramos / POOL / AFP

Neymar Samai Rekor Lionel Messi di Liga Champions

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 07:23 WIB
Neymar tercatat melakukan 16 dribble sukses, sebuah rekor yang hanya mampu dilakukan Lionel Messi dan Javier Zanetti dalam satu...
 Tim REHBEIN and Handout / FC SCHALKE 04 / AFP

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo Positif Covid-19

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 06:29 WIB
Bek Barcelona  Jean-Clair Todibo mengungkapkan dirinya positif covid-19 melalui akun Twitternya. Klub Barcelona menegaskan timnya kini...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya