Minggu 05 Juli 2020, 15:30 WIB

Lampard Ingin Anak Asuhnya Terbiasa Bermain di Bawah Tekanan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lampard Ingin Anak Asuhnya Terbiasa Bermain di Bawah Tekanan

AFP/MATTHEW CHILDS
Manajer Chelsea Frank Lampard (tengah) menginginkan anak asuhnya untuk terbiasa bermain di bawah tekanan di lima laga sisa liga musim ini. 

 

MANAJER Chelsea Frank Lampard menginginkan anak asuhnya untuk terbiasa bermain di bawah tekanan di lima laga sisa liga musim ini. 

Lampard mengatakan berada di bawah tekanan ternyata mampu membuat anak asuhnya tampil militan dan mengemas tiga poin kontra Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (5/7) dini hari WIB.

Kemenangan tiga gol tanpa balas kontra Watford melalui gol Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley membuat The Blues, julukan Chelsea kembali ke posisi empat. 

Beberapa jam sebelumnya, posisi Chelsea sempat digeser Manchester United yang menang 5-2 atas Bournemouth.

Baca juga: Usai Gasak Lazio, Milan Ambisi Tekuk Juventus

Lampard mengatakan anak asuhnya harus sadar bahwa posisi mereka di empat besar masih rawan, karena hanya terpaut dua poin dari Manchester United. Dengan demikian, kejadian saat dikalahkan West Ham 2-3 pada pekan lalu tidak boleh terjadi di lima laga sisa agar tidak terlempar dari empat besar.

"Setelah laga West Ham, kami bisa ke peringkat ketiga, tapi kami gagal. Hari ini, sedikit tekanan untuk kembali ke peringkat empat, tapi kami mampu tampil baik. Kami perlu terbiasa dengan tekanan ini, karena ini akan tambah sulit hingga akhir musim," ungkap Lampard, dilansir dari Skyports.

Kemenangan atas Watford menjadi catatan manis bagi Lampard saat tampil di Stamford Bridge. Sempat tersandung saat bermain di kandang pada awal musim, kini Lampard telah mencetak empat kemenangan beruntun di kandang.

Ini adalah catatan terbaik Chelsea di kandang sejak Antonio Conte meraih 7 kemenangan beruntun antara Oktober hingga Desember 2017. (Skysports/A-2)

Baca Juga

AFP

Mutung ke Valencia Alasan Utama Torres Hengkang ke Man City

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 16:41 WIB
"Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub...
AFP/PHILIPPE DESMAZES

Laga Penentu Masa Depan Sarri

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 15:15 WIB
Duel kontra Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari menjadi penentu masa depan pelatih...
AFP/Javier Soriano

Los Blancos Yakin Menang Lawan City

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:05 WIB
Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan timnya bakal diuntungkan di laga tersebut karena City akan bermain tanpa para...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya