Minggu 05 Juli 2020, 09:49 WIB

Bank Bukopin Luncurkan Beragam Program Deposito untuk Nasabah

mediaindonesia.com | Ekonomi
Bank Bukopin Luncurkan Beragam Program Deposito untuk Nasabah

DOK BUKOPIN

 

Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih merebak, Bank Bukopin meluncurkan ragam program deposito bagi para nasabah. Bank Bukopin meluncurkan variasi 2 (dua) program produk Deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin.

Program deposito tersebut meliputi Program Cashback Deposito Diskonto dan Program Apresiasi Deposito. Hadiah berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter.

Periode program Cashback Deposito dilaksanakan sampai dengan September 2020. Sedangkan program Apresiasi Deposito berlaku sampai September 2020.

Baca Juga: Bank Bukopin Siapkan Program Istimewa untuk Nasabah Prioritas

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa program deposito ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang sadar investasi dan memilih produk deposito sebagai instrumen investasi berjangka.

“Bank Bukopin menyesuaikan produk perbankan dengan kebutuhan pasar agar dapat terus bersaing. Saat ini kami menawarkan suku bunga deposito sampai dengan 8%-9%. Tentu nilai suku bunga ini berada di atas tingkat suku bunga deposito rata-rata bank yang berkisar antara 5%-7%,” ujar Adhi pada hari ini.

Program Cashback Deposito Diskonto merupakan program cashback nett bunga deposito yang langsung diberikan kepada nasabah setelah pembukaan deposito. Suku bunga yang ditawarkan mencapai 9%. Adapun Program Apresiasi Deposito adalah penambahan rate deposito setelah counter rate untuk penempatan dana tertentu. Rate tambahan bisa mencapai 1,75%.

Baca Juga: Kookmin Bank Tempatkan Dana di Bukopin

Adhi menambahkan setiap program terdapat tiering masing-masing penempatan dana yang menjangkau nasabah dari middle class hingga upper class. Keuntungan yang didapatkan para nasabah sesuai dengan dana yang yang ditempatkan, sesuai dengan program yang dipilih.

Program Apresiasi Deposito dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal penempatan mulai Rp10 juta dan pembayaran bunga dibayarkan setiap bulan seperti deposito pada umumnya. Sedangkan untuk Program Cashback Deposito Diskonto nasabah dapat menempatkan dana mulai Rp500 juta.

“Adapun pembayaran bunga dilakukan di depan dan langsung dikreditkan ke rekening tabungan nasabah sehingga nasabah dapat mengambil cashback bunga deposito sebelum batas jatuh tempo. Penempatan dana yang berbeda tiap programnya, namun kami tetap berikan keuntungan bagi semua kelas nasabah dari middle class sampai upper class,” jelas Adhi.

Baca Juga: KB Kookmin Bank Jadi Pemegang Saham Pengendali Bank Bukopin

“Para nasabah dapat menghubungi kantor Bank Bukopin terdekat untuk mengikuti program deposito tersebut dan melalui program deposito tersebut Bank Bukopin berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para nasabah,” tutup Adhi.

Selain untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), program deposito tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan likuiditas yang saat ini menjadi prioritas bagi Perbankan, khususnya Bank Bukopin. Hingga Mei 2020 total DPK Bank Bukopin adalah sebesar Rp60 triliun. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara/Destyan Sujarwoko

Menaker: Bantuan Subsidi Upah Berlaku Untuk Semua Sektor

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 10 Agustus 2020, 18:10 WIB
Terpenting, pekerja harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan upah di bawah Rp 5 juta per bulan. Hingga 30 Juni 2020, ada...
MI/DWI APRIANI

Korban PHK Tidak Termasuk Penerima Subsidi Bantuan Upah

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:46 WIB
Berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan, hingga 30 Juni 2020, terdapat 15,7 juta pekerja yang terdaftar dan menjadi target penerima...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Buruh Penerima Bantuan Ditambah jadi 15,7 Juta

👤Andhika prasetyo 🕔Senin 10 Agustus 2020, 17:40 WIB
Jumlah penerima manfaat subsidi upah, dari semula 13,8 juta pekerja menjadi 15,7 juta...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya