Minggu 05 Juli 2020, 09:42 WIB

Bank Bukopin Siapkan Program Istimewa untuk Nasabah Prioritas

mediaindonesia.com | Ekonomi
Bank Bukopin Siapkan Program Istimewa untuk Nasabah Prioritas

DOK BUKOPIN

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah prioritas yang telah percaya terhadap Bank Bukopin sebagai bank pilihan pengelolaan keuangan, Bank Bukopin meluncurkan 3 (tiga) program istimewa bagi para nasabah Prioritas. Program-program tersebut meliputi Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas, Program Super Arisan Bukopin 50 tahun, dan Program Customer Get Customer.

Program Apresiasi Top Up Saldo Nasabah Prioritas dan Super Arisan Bukopin 50 Tahun dilaksanakan hingga Juli 2020, serta program Customer Get Customer berlaku hingga Agustus 2020.

Melalui program-program tersebut, selain mendapatkan berbagai varian hadiah menarik, para nasabah Bukopin Prioritas juga mendapatkan keuntungan dari investasi yang dilakukan. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung, antara lain voucher belanja, logam mulia, dan premi asuransi atau saldo tabungan.

Baca Juga: Bukopin Dapat Pernyataan Efektif OJK, KB Kookmin Jadi Pembeli

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan engagement dan juga sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah existing Bukopin Prioritas khususnya.

“Untuk memenuhi standar nasabah istimewa diperlukan juga perlakuan yang berbeda dengan lainnya. Program ini kami siapkan untuk nasabah Bukopin Prioritas yang loyal dan terus meningkatkan saldo tabungannya. Tentu saja hadiah langsung diberikan tanpa diundi,” ujarnya.

Program Apresiasi Top Up Saldo diperuntukkan bagi nasabah Bukopin Prioritas maupun calon nasabah yang melakukan top up saldo tabungan dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan nominal hingga Rp5 juta.

Baca Juga: Bukopin Dapat Pernyataan Efektif OJK, KB Kookmin Jadi Pembeli

Untuk Program Super Arisan Bukopin 50 tahun nasabah akan mengikuti program ini dengan konsep arisan pada umumnya. Setelah pemblokiran dana dengan tiering yang telah ditentukan nasabah langsung mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp5 juta. Kemudian nasabah berhak mengikuti lucky draw sesama anggota arisan dengan nominal hadiah sampai dengan Rp11 juta. Sedangkan untuk Program Customer Get Customer, bagi nasabah yang mereferensikan nasabah baru untuk menjadi nasabah Bukopin Prioritas akan mendapatkan hadiah berupa saldo tabungan dengan nominal hingga Rp6 juta.

“Setiap program yang ditawarkan kepada para nasabah memiliki tiering sesuai penempatan dana dengan nominal yang berbeda. Ada yang dari nominal Rp250 juta, ada yang mulai dari Rp500 juta. Untuk program Super Arisan dana tersebut wajib diendapkan atau diblokir selama 3–12 bulan,” jelas Adhi pada hari ini.

Baca Juga: Kookmin Bank Dukung Rights Issue Bank Bukopin

Syarat yang diberikan untuk dapat mengikuti program tersebut adalah nasabah harus menempatkan dana segar ke tabungan Prioritas, tidak termasuk dana yang dipindahkan dari rekening Bank Bukopin lainnya, pencairan deposito dan dana yang bersumber dari pencairan kredit.

“Bank Bukopin berharap melalui program-program tersebut dapat menarik minat nasabah prioritas yang saat ini jumlahnya telah mencapai 5 ribu nasabah dan dapat meningkatkan pertumbuhan CASA yang merupakan porsi penting dari total DPK Bank Bukopin,” tutup Adhi. (RO/OL-10)

Baca Juga

ANTARA

MPR Minta Bunga Kredit UMKM Dipangkas Hingga 1%

👤Putra Ananda 🕔Senin 10 Agustus 2020, 18:55 WIB
MPR meminta pemerintah mengatur kembali keringanan pembiayaan utang tertentu selama...
ANTARA/IGGOY EL FITRA

SYL: Di Tengah Pandemi Ekspor Buah Meningkat

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 10 Agustus 2020, 18:48 WIB
"Indonesia melakukan ekspor beberapa buah ke beberapa negara. Untuk nanas diekspor ke Jepang, Amerika Serikat, Belanda, dan Spanyol...
Antara/Destyan Sujarwoko

Menaker: Bantuan Subsidi Upah Berlaku Untuk Semua Sektor

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 10 Agustus 2020, 18:10 WIB
Terpenting, pekerja harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan upah di bawah Rp 5 juta per bulan. Hingga 30 Juni 2020, ada...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya