Minggu 05 Juli 2020, 06:10 WIB

Khabib Nurmagomedov Ditinggalkan sang Ayah

BBC/Ant/R-2 | Olahraga
Khabib Nurmagomedov Ditinggalkan sang Ayah

Kirill KUDRYAVTSEV / AFP
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov (kiri) saat konferensi pers di Moskow, 26 November 2018 yang lalu.

DUKA menerpa juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov yang ditinggalkan sang ayah sekaligus pelatih, Abdulmanap, untuk selama-lamanya. Ayah Khabib meninggal dunia akibat berbagai komplikasi yang disebabkan virus korona, demikian dilansir BBC, kemarin.

Abdulmanap yang juga merupakan seorang pelatih bela diri campuran, dilarikan ke rumah sakit pada Mei, setelah gejala-gejala virus korona memperparah sakit jantung yang dideritanya. Kabar wafatnya Abdulmanap dikonfirmasi manajer Khabib, Ali Abdelaziz, melalui akun Twitter.
 
Khabib memiliki rekor 28 laga tanpa terkalahkan. Pada 2018, ia menaklukkan salah satu nama besar olahraga bela diri campuran Connor McGregor.

Pekan ini, ia mengunggah foto pakaian latihan ayahnya di Instagram dengan tulisan ‘ayah’ dan ditanggapi penggemarnya yang mendoakan agar Abdulamanap segera pulih. Abdulmanap terakhir kali mendampingi Khabib bertarung pada September silam saat menaklukkan Dustin Poirier. (BBC/Ant/R-2)

Baca Juga

AFP/WILLIAM WEST

12 Pemain NBL Australia Dinyatakan Positif Covid-19

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:27 WIB
Komisioner NBL Jeremy Loeliger mengatakan bahwa perhatian utama adalah kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf dan keluarga mereka,...
Antara/Sigid Kurniawan

Susy Susanti Yakin Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas dan Uber

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:00 WIB
Badminton World Federation (BWF) telah merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber 2020 dari Kuala Lumpur. Indonesia disebut memiliki kans...
AFP

Pelatih Philadelphia Eagles Terinfeksi Covid-19

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 03 Agustus 2020, 16:37 WIB
Meski tidak menunjukkan gejala covid-19, Doud Pederson tetap menjalani karantina mandiri dan komunikasi intens dengan tim...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya