Sabtu 04 Juli 2020, 00:23 WIB

Lazada dan Pakuwon Group Hadirkan e-mall Pertama

Retno Hemawati | Ekonomi
Lazada dan Pakuwon Group Hadirkan e-mall Pertama

THINKSTOCK
Ilustrasi : belanja.

 

Lazada Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia.

Dengan kolaborasi dan e-mall ini, konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk-produk dari berbagai merek ternama favorit yang terdapat di tiga mal terbesar di Jakarta, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada.

Kolaborasi ini didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi Covid-19 dan tentunya untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

Indonesia sudah mulai menerapkan pola tatanan normal baru atau new normal, dimana sebagian pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka untuk konsumen walaupun harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah, yang salah satunya adalah membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall dapat tetap memberikan akses ke toko-toko kesayangan konsumen.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan
kolaborasi ini sejalan dengan komitmen mereka untuk mendorong perekonomian melalui eCommerce dan teknologi. "Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online," katanya melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (3/7).

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi merek-merek favorit konsumen yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari diantaranya, Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya. Melalui kerja sama ini, konsumen dapat menemukan produk berkualitas otentik, serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada. (OL-12)

 

Baca Juga

Antara

Pemerintah Didesak Libatkan UMKM dalam Penyediaan Bansos

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 21:51 WIB
Pemerintah perlu melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk menyediakan bantuan sosial (bansos) ke...
Antara

Kemenperin Fasilitasi Sertikat Halal IKM Pangan

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 21:22 WIB
Kemenperin akan terus mendukung para pelaku industri kecil menengah (IKM) untuk meningkatkan kualitas produk yang...
Antara/FB Anggoro

Kemenkop UKM Percepat Proses Sertifikasi Halal Produk UMKM

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 21:15 WIB
Hal itu dikarenakan UMKM merupakan salah satu objek utama sertifikasi halal karena adanya kebijakan pemberlakuan wajib sertifikasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya