Jumat 03 Juli 2020, 16:16 WIB

PAN Dukung Rencana Perombakan Kabinet

Putra Ananda | Politik dan Hukum
PAN Dukung Rencana Perombakan Kabinet

MI/RAMDANI
Sekretaris (Sekjen) PAN Eddy Soeparno

 

WACANA reshuffle kabinet kembali mencuat. Menanggapi hal tersebut Partai Amanat Nasional (PAN) mengungkapkan partainya tetap mendukung agenda pemerintah yang pro rakyat.

"Pokoknya untuk hal-hal yang baik dan pro rakyat, kita dukung agenda-agenda dari pemerintah," tutur Sekretaris (Sekjen) PAN Eddy Soeparno saat dihubungi di Jakarta, Jumat (3/7).

Eddy mengaku, di kalangan internal PAN saat ini belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai wacana perombakan kabinet. Diakuinya PAN hingga saat ini belum menyiapkan nama-nama kadernya untuk duduk di kabinet.

"Saya belum dengar itu. Masalah reshuffle kabinet sepenuhnya hak prerogatif presiden dan beliau yg paling mengetahui sosok yg paling cakap membantunya di kabinet," ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju bekerja lebih keras di masa pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Jokowi saat Sidang Kabinet Paripurna berlangsung secara tertutup pada 18 Juni 2020. (OL-4)

Baca Juga

MI/AGUS M

Perludem Apresiasi Presiden Cabut SK Pemberhentian Evi Ginting

👤Emir Chairullah 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:17 WIB
Titi menilai sikap Presiden Joko Widodo untuk untuk mengikuti putusan PTUN itu patut diapresiasi karena bisa meredam terjadinya konflik...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Sidang Tahunan MPR 2020, Lembaga Negara Serahkan Laporan Kinerja

👤Antara 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 21:03 WIB
Laporan kinerja lembaga negara tersebut akan dipublikasikan secara daring oleh MPR...
Antara/HO

Kepala BNPT Harapkan Pokja Buat Cetak Biru Deradikalisasi

👤Antara 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 20:38 WIB
Program deradikalisasi yang dijalankan Tim Asistensi Khusus/Pokja Deradikalisasi dapat segera dituangkan dalam cetak biru untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya