Jumat 03 Juli 2020, 15:26 WIB

Arteta Yakin Aubameyang Bertahan di Arsenal

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Arteta Yakin Aubameyang Bertahan di Arsenal

DANIEL LEAL-OLIVAS /AFP
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

 

PELATIH Arsenal, Mikel Arteta, mengaku optimis penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan di Arsenal.

Kontrak Aubameyang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, dan sempat mengatakan bahwa dia tengah berada di titik balik dalam kariernya. Itu akan menjadi keputusan sulit baginya untuk memperpanjang kontrak atau tidak.

Baca juga: Mourinho Dibuat Pusing VAR

“Ini hanya pendapat saya. Tetapi ketika Anda bertanya kepada saya pada saat itu bagaimana perasaan saya tentang masa depan Auba (Aubameyang), pada saat ini saya merasa bahwa dia ingin terus bersama kami dan terus berkembang dan membantu kami menjadi tim yang lebih baik," kata Arteta.

Arteta telah memperingatkan klub yang seharusnya tidak menjual pemain terbaik mereka untuk mendanai perbaikan keuangan di tubuh tim.

“Jika Anda bertanya kepada saya, kami tidak bisa menjadi tim yang harus menjual pemain terbaiknya untuk mencoba mendatangkan (orang lain) dan meningkatkan skuat kami, itu sudah pasti,” kata Arteta.

“Sekali lagi, kami tidak tahu akan seperti apa di pasaran. Jelas, kami menyusun rencana yang berbeda untuk melihat apa yang dapat kami lakukan. Saat ini ketidakpastian juga masih besar,” tambahnya. (OL-6)

Baca Juga

AFP/Javier Soriano

Los Blancos Yakin Menang Lawan City

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:05 WIB
Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan timnya bakal diuntungkan di laga tersebut karena City akan bermain tanpa para...
AFP

Solskjaer Puji Debut Teden Mengi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:47 WIB
Meski hanya bermain sebentar, namun Solskjaer yakin Mengi memiliki masa depan yang cerah dan akan terus...
AFP/LARS BARON

Dortmund Bantah Bahas Kontrak Sancho bersama Man United

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 09:40 WIB
Borussia Dortmund membantah telah menjalin kontak dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho. Runner-up Bundesliga itu...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya