Jumat 03 Juli 2020, 10:31 WIB

Si Konyol Beavis and Butt-Head Kembali Beraksi

Adiyanto | Weekend
Si Konyol Beavis and Butt-Head Kembali Beraksi

Imdb.com/MTV network
Beavis and Butt-Head

FILM serial animasi dewasa yang popular di era 90-an, Beavis and Butt-Head segera kembali diproduksi untuk dua musim.

Pembuat serial ini, Mike Judge akan kembali menulis, memproduksi, dan mengalihsulih suarakan untuk seri tersebut. Penayangan kembali serial yang pernah diputar di MTV pada 1993-1997 ini, akan menarik penggemar lama mereka yang rata-rata kini berusia 40-an.

"Sepertinya waktu yang tepat untuk menjadi bodoh lagi," kata Judge tentang kembalinya acara itu seperti dikutip The Independent.co.uk, Kamis (2/7).

Beavis and Butt-Head adalah serial televisi Amerika Serikat yang pertama mengudara di stasiun televisi MTV pada era 90-an. Kartun pendek ini bercerita mengenai dua remaja bodoh dan konyol bernama Beavis dan Butt-Head yang tinggal di suatu kota khayalan bernama Highland.

Chris McCarthy dari ViacomCBS mengatakan “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Mike Judge dan tim hebat di 3 Arts lagi ketika kami menayangkan lagi animasi orang dewasa di Comedy Central.”

"Beavis dan Butt-Head adalah suara yang menentukan dari suatu generasi, dan kita tidak bisa menunggu untuk menyaksikan mereka beraksi."

Tidak jelas apakah karakter Beavis and Butt-Head akan tetap remaja dalam episode baru nanti atau akan tumbuh seperti halnya penonton mereka yang rambutnya kini rata-rata mulai ditumbuhi uban. (M-4)

Baca Juga

Dok Nona

Brand Lokal Nona Berkonsep Loose Wear, Lahir dari Engineer

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 23:55 WIB
Untuk setiap detail cutting design koleksi pakaiannya sangat diperhatikan karena berasal dari tangan wanita seorang mantan...
AFP

Netflix Buka Lebar Produksi Konten Lokal

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 21:27 WIB
Netflix selalu menerima segala masukan mengenai tayangan yang ingin dilihat masyarakat Indonesia, termasuk tayangan original bermuatan...
Dok Netflix

Bioskop Diyakini Tetap Tak Tergantikan

👤Fathurrozak 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 19:55 WIB
Setelah pandemi, keberadaan bioskop akan berdampingan dengan VoD...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya