Jumat 03 Juli 2020, 05:30 WIB

Bank Mandiri Rangkul Alumni UII

RO/N-2 | Nusantara
Bank Mandiri Rangkul Alumni UII

MI/RAMDANI
Dirut Bank Mandiri Royke Tumilaar (kanan) memberikan secara simbolis model Kartu Tanda Anggota (KTA) IKA UII Co Brand Mandiri e-money.

 

INOVASI dan perluasan pasar terus dilakukan Bank Mandiri. Demi mendorong peningkatan transaksi elektronik, bank terbesar di Tanah Air itu me­rangkul Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (UII), kemarin.

Kedua pihak sepakat be­kerja sama dalam pemanfaat­an layanan keuangan. “Bank Mandiri akan memfasilitasi alumni UII yang jumlahnya lebih dari 104 ribu dalam melakukan transaksi keuangan. Lewat Bank Mandiri, mereka bisa melaksanakan pembayaran kewajiban bulanan serta kebutuhan harian lainnya,” ungkap Direktur ­Utama Bank Mandiri, Royke Tumilaar.

Bank Mandiri juga akan menyiapkan kartu tanda anggota (KTA) IKA UII Co Brand Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. Perjanjian kerja sama dilakukan Ketua IKA UII Muhammad Syarifuddin dan Royke Tumilaar.

Lebih jauh, Royke menyatakan Bank Mandiri mengawal visi untuk menjadi mitra keuangan pilihan utama. Karena itu, pihaknya terus membuka diri untuk bekerja sama dengan berbagai unsur masyarakat guna membangun bangsa sehingga bisa cepat bangkit dari dampak pandemi covid-19.
Salah satu bentuk layanan keuangan yang disiapkan adalah penerbitan KTA yang dapat digunakan sebagai Mandiri e-Money.

“Fitur e-Money yang ada dalam KTA Co brand tersebut dapat digunakan untuk transaksi di tol, MRT, parkir, minimarket, dan berbagai layanan publik lainnya,” tutur Royke.

Hingga Maret 2020, ja­ringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia. Bank ini memiliki 4.322 jaringan kantor, yang tediri dari 2.582 kantor cabang dan 1.740 kantor mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 ATM. (RO/N-2)

Baca Juga

Ist/Pemprov.Babel

Bendungan Metukul Jadi Lokasi Kunjungan Kerja Presiden di Babel

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Agustus 2020, 18:21 WIB
Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Erzaldi ingin melihat secara langsung kondisi bendungan yang akan menjadi tujuan kunjungan kerja...
MI/Adi Kristiadi

Paus Tutul Terdampar di Pantai Cipatujah, Tasikmalaya

👤Adi Kristiadi 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:22 WIB
Seekor ikan paus tutul sepanjang 6 meter terdampar di Pantai Cipatujah tepatnya berada di Kampung Alur, Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah,...
ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Gubernur DIY: Pembelajaran Tatap Akan Muka Dimulai dari Mahasiswa

👤Antara 🕔Senin 03 Agustus 2020, 17:05 WIB
Pembukaan kegiatan pendidikan tatap muka akan dilakukan secara bertahap dimulai dari perguruan tinggi kemudian diikuti jenjang di...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya