Jumat 03 Juli 2020, 02:35 WIB

Dwayne Johnson Jadi Orang Terkaya di Instagram

MI | Humaniora
Dwayne Johnson Jadi Orang Terkaya di Instagram

AFP
Aktor laga Dwayne ‘The Rock’ Johnson

 

PARA influencer di media sosial mampu menghasilkan banyak uang hanya dengan sekali unggah. Pundi itu didapat dari sponsor yang berharap produknya semakin dikenal dengan menumpang ketenaran influencer.

Dari data Hopper HQ bertajuk Instagram Rich List 2020, saat ini pegulat profesional yang juga aktor laga Dwayne ‘The Rock’ Johnson, 48, dinobatkan menjadi influencer dengan bayaran termahal.

Untuk sekali unggahan konten, bintang Fast And The Furious dengan 187,3 juta peng­ikut itu itu mampu mengantongi US$1,015 juta atau Rp14,65 miliar. Angka ini melonjak 15% jika dibanding dengan tahun lalu setelah menggeser Kylie Jenner yang lama bertengger di puncak daftar pesohor berpenghasilan tertinggi di Instagram.

Pada 2019 lalu, Dwayne Johnson yang membintangi waralaba film Jumanji itu didapuk sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia, menurut laporan Forbes. Pria kelahiran Amerika Serikat itu memiliki pendapatan US$89,4 juta (sekitar Rp1,273 triliun) sejak Juni 2018 hingga Juni 2019.

Selain paling tajir, Johnson juga dianggap sebagai sosok berpengaruh dan diganjar sebagai Icon Generation pada ajang MTV Movie and TV Awards 2019. (Zuq/H-2)

 

Baca Juga

Antara

Arsipkan Musik Lawas, Kemendikbud Luncurkan Digitalisasi Musik

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 20:11 WIB
Dalam proses digitalisasi, karya musik lawas didokumentasikan dengan rapi. Mulai dari judul, penyanyi, pencipta, tahun, label produksi...
Antara/Irsan Mulyadi

Geopark Ijen Diusulkan Jadi Bagian Jaringan Dunia

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 18:53 WIB
Surat usulan pun telah dikirimkan ke Sekretariat International Geoscience and Geoparks Programme (IGGP) UNESCO di Paris,...
MI/Susanto

Satgas Covid-19: Rapid Test Tetap Dilakukan untuk Screening

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 18:40 WIB
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Bakti Bawono Adisasmito mengungkapkan penggunaan rapid test tetap harus dilakukan untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya