Kamis 02 Juli 2020, 16:18 WIB

Lautaro Gagal Cetak Gol, Conte Memilih Kalem

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lautaro Gagal Cetak Gol, Conte Memilih Kalem

AFP/Miguel Medina
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

PELATIH Inter Milan Antonio Conte merespon dengan santai saat Lautaro Martinez gagal mencetak gol saat menggasak Brescia dengan skor 6-0 pada lanjutan Serie A, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Meski diturunkan sejak awal, striker asal Argentina itu tak menyumbangkan satu gol pun dalam setengah lusin yang dicetak Nerazzurri. Keenam gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Antonio Candreva.

Baca juga: Lautaro Berpotensi Hengkang, Inter Siap Incar Pemain Bintang Lain

Lautaro telah gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Namun, Conte mengaku tak risau. Ia mengatakan, Lautaro yang tampil 68 menit pada laga ini berperan dalam setiap gol yang dilesakkan oleh Inter.

"Dia menunjukkan komitmen di atas lapangan. Dia layak mendapatkan sebuah gol, sehingga ada kepuasan untuknya. Namun, saya sangat tenang, saya punya skuad yang menginginkan hal terbaik untuk Inter," kata Conte dilansir dari situs resmi klub.

Kerisauan Conte juga mungkin akan hilang, karena Inter masih berada dalam perburuan gelar juara musim ini. Conte yang mencatatkan kemenangan terbesar selama melatih Inter kini duduk di peringkat ketiga dengan 64 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari Lazio dan 8 poin dari pemuncak klasemen Juventus.(inter.it/OL-5)

Baca Juga

AFP

Man City Terobsesi Juara Liga Champions

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 18:56 WIB
"City memiliki urusan yang belum selesai di Liga Champions, kami sudah membicarakan soal ini sejak lama, itu yang kami lewatkan,"...
AFP

Peluang Jadon Sancho ke MU Menipis

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 17:37 WIB
"Saya asumsikan Jadon akan pergi ke kamp latihan Senin dan bermain bersama kami untuk musim depan," kata...
AFP

Mutung ke Valencia Alasan Utama Torres Hengkang ke Man City

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 16:41 WIB
"Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya