Kamis 02 Juli 2020, 11:39 WIB

Spotify Bikin Promo untuk yang Berdua

Fathurrozak | Weekend
Spotify Bikin Promo untuk yang Berdua

Unsplash/Mike Giles
Spotify rilis promo baru untuk dua orang dalam satu rumah.

Kemarin, (1/7) kanal dengar streaming Spotify meluncurkan paket langganan terbarunya, Spotify Premium Duo.

Fitur yang didapat dari paket langganan ini, tampaknya masih sama ketika pelanggan mengaktifkan paket langganan premium. Seperti akses ke lebih banyak lagu dan podcast. Perbedaannya, dengan Premium Duo pelanggan bisa mendengarkan playlist secara bersama dari tiap akun, atau mendengarkan mix playlist dari kedua akun.

“Kami dengan bangga meluncurkan Spotify Premium Duo, penawaran audio pertama untuk dua orang di rumah tangga yang sama,” kata Chief Freemium Business Officer Spotify Alex Norström dalam pernyataan di laman newsroom.spotify.com.

“Dengan dua akun Premium individual, Anda dapat mendengarkan secara mandiri, tanpa gangguan, dan mendapatkan semua daftar putar dan fitur yang disesuaikan untuk Anda,” sambung Alex.

Saat ini, paket tersebut diluncurkan di 55 pasar mereka beroperasi, termasuk di Indonesia, Amerika Serikat, dan Inggris. Di Indonesia sendiri, Spotify menggandeng para podcaster untuk mengeksklusifkan konten mereka, terakhir di antaranya yang bergabung ialah BKR Brothers, Makna Talks, dan DESTAnya Siapa? (M-2) 

Baca Juga

Dok Nona

Brand Lokal Nona Berkonsep Loose Wear, Lahir dari Engineer

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 23:55 WIB
Untuk setiap detail cutting design koleksi pakaiannya sangat diperhatikan karena berasal dari tangan wanita seorang mantan...
AFP

Netflix Buka Lebar Produksi Konten Lokal

👤Antara 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 21:27 WIB
Netflix selalu menerima segala masukan mengenai tayangan yang ingin dilihat masyarakat Indonesia, termasuk tayangan original bermuatan...
Dok Netflix

Bioskop Diyakini Tetap Tak Tergantikan

👤Fathurrozak 🕔Jumat 14 Agustus 2020, 19:55 WIB
Setelah pandemi, keberadaan bioskop akan berdampingan dengan VoD...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya