Rabu 01 Juli 2020, 08:20 WIB

Bertemu KSAL TNI, Kejagung Siap Koordinasi Kasus Pidana Pelayaran

Rifaldi Putra Irianto | Politik dan Hukum
Bertemu KSAL TNI, Kejagung Siap Koordinasi Kasus Pidana Pelayaran

MI/MOHAMAD IRFAN
Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin

 

Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin bersama Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) TNI Laksamana Yudo Margono di ruang kerja Jaksa Agung RI Jakarta, Selasa (30/6).

Kunjungan KSAL TNI Yudo ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai KSAL TNI yang baru.

Selain itu, untuk meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut. Khususnya dalam penegakan hukum di laut, termasuk di dalamnya terkait penanganan tindak pidana pelayaran yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Laut.

Baca juga: Satgas Saber Pungli Diminta Awasi PPDB

Di sela perbincangan dalam pertemuan tersebut, Burhanuddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan KSAL TNI yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Kejaksaan Agung RI. Merespons kunjungan itu, Burhanuddin mengatakan siap berkoordinasi dengan penyidik TNI AL terkait kasus pidana pelayaran.

"Kami akan selalu siap membantu dan berkoordinasi dengan rekan rekan Penyidik TNI Angkatan Laut dalam penanganan perkara Tindak Pidana Pelayaran di Indonesia," ucap Burhanuddin seperti yang disampaikan Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono, dalam keterangan pers yang diterima, Selasa, (30/6).

Hari mengatakan sebaliknya KSAL TNI juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan Jaksa Agung RI dan jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi dan koordinasi dari KSAL TNI. (OL-14)

 

Baca Juga

 ANATOLII STEPANOV / AFP / Medcom.id

RI-Ukraina Setuju Kerja Sama Militer

👤Pro/Ant/P-1 🕔Selasa 14 Juli 2020, 06:24 WIB
Kerja sama dengan Ukraina diharapkan dapat bermanfaat bagi kemajuan militer dan juga industri...
MI/Susanto

MPR Dorong Pemerintah Segera Cairkan Dana Pilkada

👤Cah/Pro/Ant/P-1 🕔Selasa 14 Juli 2020, 06:13 WIB
Selain anggaran yang sudah tercantum di NPHD, anggaran tambahan pilkada sebesar Rp5,6 triliun untuk pengadaan alat pelindung diri (APD)...
Medcom.id/Christian

Permasalahan Rutan Salemba Akut

👤Putri Rosmalia 🕔Selasa 14 Juli 2020, 06:04 WIB
Tidak sedikit tahanan yang harus tidur di lorong karena tidak mampu membayar. Tarif itu diibaratkan sebagai tiket untuk masuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya