Rabu 01 Juli 2020, 03:45 WIB

Barca Hadirkan Miralem Pjanic

MI | Sepak Bola
Barca Hadirkan Miralem Pjanic

AFP
Miralem Pjanic

 

BARCELONA resmi mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus. Hal ini dikabarkan situs resmi klub wilayah Katalan, Spanyol itu, Senin (29/6) malam WIB. “Barcelona dan Juventus telah sepakat untuk transfer Pjanic,” tulis pihak Barca.

Blaugrana menebus Pjanic dengan mahar 60 juta euro plus biaya lain sebesar 5 juta euro. Pjanic bertahan di Camp Nou hingga empat tahun ke depan dengan klausul pelepasan senilai 400 juta euro. Beberapa jam sebelumnya, Barcelona juga menyatakan melepas Arthur Melo ke Juventus dengan mahar sebesar 72 juta euro atau Rp1,1 triliun, ditambah biaya lain 10 juta euro atau Rp161 miliar.

Lalu, siapa yang diuntungkan dalam pertukaran ini? Dari proses transfer, jika menilai harga, Barcelona sedikit diuntungkan dengan keuntungan sekitar 10 juta euro. Hanya saat ini Arthur masih berusia 23 tahun dan masih bisa berkembang pesat hingga beberapa tahun ke depan jika terus mendapatkan jam terbang dan dilatih pelatih yang tepat. Sebaliknya, Pjanic sudah berusia 30 tahun. (AFP/Faj/R-2)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Pemda Diminta Ikut Komitmen Renovasi Stadion

👤Media Indonesia 🕔Minggu 12 Juli 2020, 05:10 WIB
Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengatakan pemerintah dan PSSI memang telah merekomendasikan enam stadion sebagai tempat...
AFP/MARCO BERTORELLO

Dua Gol Penalti Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 04:58 WIB
Berada di posisi teratas dengan 76 poin, Juventus terpaut delapan poin dari Lazio yang sebelumnya dibekap Sassuolo...
AFP/Julian Finney

Manchester City Menanti Nasib Menuju Liga Champions

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 04:24 WIB
Februari lalu, UEFA menghukum City tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim karena dinilai melanggar aturan financial fair play...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya