Selasa 30 Juni 2020, 23:59 WIB

Manchester United Hanya Mau Tebus Sancho 50 Juta Poundsterling

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Manchester United Hanya Mau Tebus Sancho 50 Juta Poundsterling

AFP/Guido irchner
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho

 

MANCHESTER United dikabarkan tidak akan mau membayar lebih dari 50 juta poundsterling atau Rp882 miliar untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Skysports melaporkan salah seorang pejabat senior klub mengatakan MU ingin mendatangkan Sancho, namun ketika Dortmund bersikeras menaikkan harga pemain berusia 20 tahun itu, maka MU akan mundur.

Eks pemain Manchester City itu telah menjadi target MU sejak lama. Namun, Dortmund hanya ingin melepas Sancho dengan 100 juta poundsterling. Nilai ini jauh saat Dortmund mendatangkannya dari City dengan 8 juta poundsterling pada Agustus 2017.

Pihak Dortmund hingga saat ini enggan menurunkan nilai transfer Sancho. Pasalnya, mereka ingin menutupi kerugian pada musim ini.

Sejak Bundesliga harus bergulir tanpa penonton, Dortmund telah kehilangan uang sebesar 41 juta poundsterling.

Baca juga : Jaga Asa Juara Serie A, Inter Wajib Menang Lawan Brescia

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Sancho hanya akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar sesuai permintaan pihaknya.

"Saya tidak yakin ada klub yang mampu membayarnya dan yang jelas tidak ada diskon virus korona untuk harga Sancho," ujar Watzke, kepada Sport 1.

Namun, United dikabarkan tetap menunggu sikap Dortmund yang bisa saja melunak saat jendela transfer dibuka dan harga Sancho bisa turun.

Dortmund akan berpikir kembali dan bernegosiasi dengan Sancho. Jika negosiasi mandek, Dortmund bisa saja melelang Sancho kepada penawar tertinggi ketimbang melepasnya secara gratis ketika kontraknya berakhir Juni 2022. (Skysports/OL-7)

Baca Juga

AFP/Matt Dunham

Spurs Ungkap Duka Cita Atas Meninggalnya Adik Serge Aurier

👤Antara 🕔Selasa 14 Juli 2020, 07:56 WIB
Adik bek Tottenham Hotspur Serge Aurier meninggal dunia karena ditembak seseorang di Toulouse, Prancis, Senin (13/7) dini hari waktu...
Instagram @alvaronegredo9

Raih Promosi, Cadiz akan Datangkan Negredo

👤Antara 🕔Selasa 14 Juli 2020, 07:45 WIB
Pemain Spanyol itu subur mencetak gol sepanjang kariernya dengan 275 gol di tingkat klub dan nasional, termasuk 28 gol dari 41 ...
AFP/Oli SCARFF

Pogba: MU Kini Adalah Tim yang Layak

👤Antara 🕔Selasa 14 Juli 2020, 07:02 WIB
Kemenangan 3-0 atas Aston Villa menjadikan MU tim pertama sepanjang sejarah Liga Primer Inggris yang menang empat kali beruntun dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya