Selasa 30 Juni 2020, 20:15 WIB

Jaga Asa Juara Serie A, Inter Wajib Menang Lawan Brescia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Jaga Asa Juara Serie A, Inter Wajib Menang Lawan Brescia

AFP/Miguel Medina
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni merayakan gol ke gawang Parma dalam lanjutan Serie A

 

INTER Milan akan menjamu tim papan bawah Brescia pada lanjutan Serie A, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Nerazzurri, julukan Inter wajib mengemas tiga poin demi bertahan di jalur perburuan gelar Serie A musim ini. Tiga poin kontra Brescia akan menjaga asa pasukan Antonio Conte untuk menyalip sang pemuncak klasemen, Juventus yang unggul 8 poin.

Kemenangan 2-1 dari Sampdoria menjadi modal penting bagi Nerazzurri sebelum menjamu Brescia. Sempat ketinggalan, Inter berbalik unggul di lima menit terakhir. Hasil yang mengangkat mentalitas tim yang sempat jeblok saat ditahan Sassuolo.

Conte memiliki banyak opsi untuk memecah kebuntuan. Ketika Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez tumpul, Alexis Sanchez bisa menjadi pembeda.

Baca juga : Tandang Ke Goodison Park, Si Rubah Ingin Cicipi Lagi Kemenangan

Sanchez tampil baik kontra Parma dan dinobatkan menjadi man of the match meski baru masuk pada babak kedua. Serangan Inter menjadi hidup dengan hadirnya pemain yang dipinjam dari Manchester United itu.

Secara kualitas tim dan penampilan terakhir, Inter pantas diunggulkan. Satu hal yang membuat Inter sulit meraih tiga poin adalah motivasi Biancoazzurri, julukan Brescia meraih poin guna keluar dari zona degradasi.

Meski meraih imbang di dua laga terakhir, Brescia masih tertahan di peringkat 19 klasemen sementara. Hanya keajaiban yang membuat Brescia lolos dari jeratan degaradasi.

Situasi diperparah ketika hubungan klub dengan striker Mario Balotelli tak harmonis. Balotelli yang telah mencetak 5 gol musim ini tak masuk dalam skuad pada 2 laga terakhir. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Miguel Ropa

Gol Telat Vardy Bawa Leicester di Babak Gugur Liga Europa

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 27 November 2020, 03:42 WIB
Kelolosan Leicester tidak lepas dari hasil laga lain di Athena, Yunani, ketika AEK Athens dikalahkan tamunya Zorya Luhansk dengan skor 0-3,...
AFP/Sven Ove Ekornesvag

Kalahkan Molde, Arsenal Pastikan Tiket ke 32 Besar Liga Europa

👤Ghani NUrcahyadi 🕔Jumat 27 November 2020, 03:36 WIB
Kemenangan itu membuat Arsenal bercokol di puncak Grup B dengan koleksi 12 poin penuh dan setidaknya bakal berada di dua teratas klasemen...
AFP

Diego tidak Bisa Mati

👤MI 🕔Jumat 27 November 2020, 01:35 WIB
PADA 22 Juni 1986, Stadion Azteca, Meksiko, menjadi saksi kedigdayaan sosok bernama Diego Armando Maradona membuat gol ‘Tangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya