Selasa 30 Juni 2020, 18:27 WIB

MTV Video Music Awards Bakal Tetap Digelar

Antara | Hiburan
MTV Video Music Awards Bakal Tetap Digelar

AFP/ANDER GILLENEA
Camila Cabello saat ajang MTV Video Music Awards

 

Acara pemberian penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) akan digelar secara fisik pada akhir Agustus ini di kota New York, Amerika Serikat, demikian dikatakan Gubernur New York Andrew Cuomo pada Senin waktu setempat.

Reuters melaporkan VMA yang akan digelar pada 30 Agustus di Barclays Center di Broklyn ini, akan menjadi acara penghargaan besar pertama yang digelar secara fisik sejak pandemi virus korona terjadi.

MTV dan Cuomo kemudian menegaskan bahwa protokol kesehatan dan keselamatan tetap akan diberlakukan, seperti membatasi kapasitas gedung atau acara itu nantinya digelar tanpa audiens.

Acara pemberian penghargaan pada umumnya menampilkan sejumlah besar pemain, tamu undangan, penonton dan kru panggung. Namun sejak pandemi terjadi, seluruh acara dan pentas berubah menjadi acara online atau rekaman.

MTV mengatakan beberapa pertunjukan VMA nantinya akan berlangsung di landmark kota New York, namun belum ditentukan pasti lokasinya. Selain itu jarak sosial dan batasan kapasitas akan diberlakukan di tempat dalam ruangan dengan kapasitas 19.000 kursi.

Belum diketahui berapa banyak pertunjukan yang akan ditayangkan. Melalui sebuah pernyataan, pihak MTV mengatakan daftar dan opsi untuk pertunjukan itu akan segera dipastikan berdasarkan data di New York.

Kota New York telah menjadi daerah dengan kasus Covid-19 tertinggi di Amerika Serikat.

Baca Juga

ANTARA

CGV Siap-siap Buka, Film Ini yang akan Segera Tayang

👤Astri Novaria 🕔Kamis 09 Juli 2020, 23:52 WIB
Film ini diklaim salah satu blockbuster Korea Selatan paling ditunggu-tunggu sejumlah...
MI/Adam Dei

Tagihan Listrik Membengkak, Chef Arnold Protes di Medsos

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 09 Juli 2020, 18:39 WIB
"WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!" cuit Arnold di Jakarta,...
Istimewa

Ilmuwan dan Artis Ramaikan Disrupto 2020

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 09 Juli 2020, 13:04 WIB
Disrupto Festival kali ini mengusung tema Exploration and Experimentation dan diharapkan dapat menjawab tantangan hidup manusia dan bangsa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya