Selasa 30 Juni 2020, 08:05 WIB

Gelar Kompetisi, Nail Art House Ingin Kenalkan Seni Lukis Kuku

Mediaindonesia.com | Humaniora
Gelar Kompetisi, Nail Art House Ingin Kenalkan Seni Lukis Kuku

Dok.Nail Art House
Nail Art merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari wanita di Indonesia sejak 2009.

 


SENI melukis kuku memang identik dengan kaum perempuan, sebab kegiatan itu biasanya terkait dengan perawatan dan kecantikan. Meski begitu bukan berarti semua orang tidak bisa melakukannya.

Sayangnya, seni melukis kuku itu masih jarang diketahui khalayak. Bahkan kaum Hawa pun belum semuanya mengenal seni tersebut. Berangkat dari kenyataan itulah, Nail Art House, penyuplai peralatan Nail Art di Indonesia akan mengadakan kompetisi Mystery Box Nail Competition 2020 pada 3–30 Juli dengan  total hadiah lebih dari Rp300 juta, termasuk paket beasiswa belajar Nail Art untuk 10 orang.

Baca juga: Industri Kecantikan Butuh Kreativitas di Tengah Pandemi Covid-19

Kompetisi yang digelar dalam rangka perayaan satu dekade Nail Art House itu  akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art dari seluruh Indonesia.

Sebelum perayaan satu dekade ini dimulai, Nail Art House telah mempersiapkan Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse.  Live Tutorial itu bertujuan untuk mengedukasi para pecinta Nail Art di Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.

“Semoga dengan berlangsungnya acara ini bisa menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai Nail Artist Professional. Saya dan tim juga terus bekerjasama untuk mewujudkan visi Nail Art House yaitu menjadi pilihan pertama dan mendukung profesi nail artist. Ada sebuah pepatah Ububtu, Afrika yang berbunyi; “Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendiri. Jika ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama-sama,” kata Founder of Nail Art House, Ramona Anggelita.

Dalam kompetisi nanti, Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia. Adapun mekanisme Mystery Box Nail Competition, para peserta diharapkan dapat belajar terlebih dahulu melalui Intagram Live Tutorial. Selanjutnya peserta diminta untuk memilih mystery box dari Master Nail Art favorit mereka setelah itu, peserta bisa memesan mystery box via WhatsApp – 081911541055.

Kemudian peserta akan diminta untuk mengisi formulir dan paket mystery box akan dikirimkan ke alamat merea. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kompetisi tersebut, para pecinta Nail Art dapat mengunjungi akun Instagram @nailarthouse. (RO/Ant)

 

Baca Juga

ANTARA/ASPRILLA DWI ADHA

KPAI: 106 Siswa di DKI Jakart Belum Dapat Sekolah

👤Ihfa Firdausya 🕔Selasa 14 Juli 2020, 09:25 WIB
KPAI menyerahkan nama 106 calon siswa yang belum dapat sekolah ke Dinas Pendidikan DKI...
ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

Flu Babi Baru tidak Ditemukan di Indonesia

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 14 Juli 2020, 08:17 WIB
Informasi itu didasarkan pada hasil surveilans dan analisis genetik yang dilakukan Balai Veteriner Medan dan Balai Besar Veteriner...
ANTARA/ARIF FIRMANSYAH

JPPI: Hari Pertama Sekolah Banyak Keluhan Siswa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 14 Juli 2020, 07:55 WIB
 JPPI mengusulkan perlu adanya reformulasi kurikulum untuk diterapkan di saat new...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya