Selasa 30 Juni 2020, 14:05 WIB

Solskjaer Buka Opsi Datangkan Striker Baru

Antara | Sepak Bola
Solskjaer Buka Opsi Datangkan Striker Baru

AFP/MARTIN RICKETT
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer saat berbincang dengan pelatih tim utama MU Michael Carrick, Rabu (24/6).

 

MESKI menilai kinerja Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood cukup bagus musim ini, tapi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuka opsi untuk mendatangkan penyerang baru.

Rashford dan Martial masing-masing menyumbang 19 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah. Sementara Greenwood telah mencetak 12 gol.
 
"Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di United. Jika Anda berpikir Anda memiliki suatu hak tetap untuk bisa bermain setiap pertandingan dan yakin bisa bermain baik sehingga tidak mungkin ada pemain lain yang menggantikan Anda, maka Anda berada di tempat yang salah," kata Solskjaer.

Baca juga: Gol Maguire Bawa Manchester United ke Semifinal Piala FA
 
"Kami ingin berkembang, dan jika mereka tidak berkembang, kami mungkin harus mencari orang lain untuk menjadi lebih baik sebab kami harus menjadi lebih baik," tambahnya.
 
Solskjaer mengatakan dirinya memberikan kepercayaan pada striker mudanya setelah mengizinkan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan Agustus tahun lalu.
 
"Sudah waktunya pemain depan kami merasakan kepercayaan itu dan merasakan tuntutan untuk terus bermain dan dituntut untuk bermain setiap pertandingan," tambah Solskjaer. (R-3)

Baca Juga

AFP/Julian Finney

Manchester City Menanti Nasib Menuju Liga Champions

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 04:24 WIB
Februari lalu, UEFA menghukum City tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim karena dinilai melanggar aturan financial fair play...
AFP/CESAR MANSO

La Pulga Cetak Rekor Baru di La Liga

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 04:20 WIB
Messi menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 20 assist dalam satu musim di La Liga setelah mantan rekannya di Barcelona, Xavi Hernandez...
AFP/CESAR MANSO

Gol Tunggal Arturo Vidal Perpanjang Nafas Barcelona

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 02:43 WIB
Jika Barcelona gagal meraih kemenangan atas Valladolid, Real Madrid akan memastikan diri menjadi juara jika mampu menundukkan Granada,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya