Selasa 30 Juni 2020, 10:05 WIB

Pengedar Narkoba ke Artis Ridho Ilahi Diringkus

Sri Utami | Megapolitan
 Pengedar Narkoba ke Artis Ridho Ilahi Diringkus

123rft.com
ilustrasi

 

POLISI akhirnya menangkap tersangka berinisial AK yang merupakan pemasok narkoba kepada artis RI (Ridho Ilahi) yang ditangkap terlebih dahulu sebelumnya. 

Selain AK, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap dua tersangka sebagai pengedar dan bandar narkoba yang berkaitan dengan RI.

“Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok Jawa Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (30/6).

Dalam memperoleh barang haram tersebut RI memesan kepada penyuplai AK lalu AK memesan kepada pengedar hingga mendapatkan dan memberikan kepada RI.

Baca juga: Artis Ridho Ilahi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Hingga kini polisi masih menyelidiki lebih lanjut. AK juga disebut-sebut bekerja sebagai kru di salah satu Production House (PH).

“Kami masih dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain dilakukan wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kami masih lakukan pengembangan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan artis selebritas lantaran saat diamankan ditemukan narkoba di kediamannya. 

Artis berinisial RI, 34, yang telah membintangi ratusan judul sinetron FTV ini harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran saat dilakukan penggeledahan di kediamannya di bilangan Cibubur, ditemukan narkotika jenis sabu. (A-2)

Baca Juga

ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Masyarakat Lenteng Agung Butuh JPO yang Layak

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 15 Juli 2020, 10:51 WIB
Tidak adanya JPO membuat masyarakat mesti membayar ke PT KAI atau KCJ bila hendak melintas ke seberang jalan karena mesti melalui stasiun...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pemprov DKI Harus Batalkan Izin Reklamasi Ancol

👤Yakub Pryatama 🕔Rabu 15 Juli 2020, 09:30 WIB
Penerbitan izin diduga kuat tidak memenuhi syarat administrasi formil maupun substansial terhadap perlindungan dan pengelolan...
Dok MI

RSUD di Jakarta Tutup karena Karyawan Positif Covid-19, Hoaks!

👤Ihfa Firdausya 🕔Rabu 15 Juli 2020, 09:13 WIB
Menurut informasi yang beredar di media sosial Facebook dan WhatsApp, beberapa RSUD di Jakarta terpaksa ditutup karena terdapat beberapa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya