Selasa 30 Juni 2020, 04:15 WIB

JR Smith akan Segera Reuni Dengan LeBron James

Antara | Olahraga
JR Smith akan Segera Reuni Dengan LeBron James

AFP
Pebasker NBA JR Smith

LA Lakers dilaporkan bakal memfinalisasi perekrutan JR Smith, jelang kelanjutan NBA 2019/2020 di Orlando pada akhir Juli. Hal ini memberi kesempatan pemain berposisi guard itu menjalani reuni bersama bekas rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Laporan ESPN, Selasa (30/6), menyatakan Lakers dan Smith memulai negosiasi setelah guard Avery Bradley memutuskan untuk tak ambil bagian dalam kelanjutan musim NBA. Kedua belah pihak membahas finalisasi kontrak di Los Angeles dan diyakini tidak ada hambatan berarti.

Smith merupakan pemilik cincin juara NBA 2016 yang diraihnya bersama James saat masih membela Cavaliers. Namun, sejak November 2018, Smith tidak pernah tampil secara profesional dan terakhir kali main untuk Cavaliers.

Pebasket berusia 34 tahun itu sempat berusaha mencari jalan bergabung dengan Lakers pada Februari lalu, tetapi tim itu akhirnya memutuskan merekrut Dion Waiters.

Sejak direkrut New Orleans Pelicans pada 2004 silam, Smith yang kini berstatus pemain bebas kontrak, sudah menghabiskan 15 musim di NBA dan pernah dinobatkan sebagai Pemain Cadangan Terbaik 2013. NBA membuka jendela perpindahan pemain mulai Rabu (1/7) yang mengizinkan tim-tim untuk merekrut pemain bebas kontrak sebelum memulai kelanjutan musim di Orlando. (R-1)
 

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Persiapan Stadion Jakabaring untuk PD U-20 Dimatangkan

👤Dwi Aprini 🕔Selasa 07 Juli 2020, 14:45 WIB
STADION Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumsel berbenah menghadapi perhelatan akbar sepakbola dunia usia 20 tahun, tahun depan...
Antara

Tunggal Putra Bakal Berlaga dalam Turnamen PBSI

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Selasa 07 Juli 2020, 13:44 WIB
Pemain peringkat dunia seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan meramaikan kompetisi yang berlangsung pada 8-10...
AFP/Darko Bandic

Ferrari akan Tampilkan Upgrade di GP Styria

👤Antara, Deden Muhamad Rojani 🕔Selasa 07 Juli 2020, 08:27 WIB
Vettel setelah lomba mengungkapkan bahwa SF1000 susah dikendarai karena bagian belakang mobil itu sulit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya