Senin 29 Juni 2020, 19:50 WIB

Persib Rencanakan Kembali Berlatih Pekan Depan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Persib Rencanakan Kembali Berlatih Pekan Depan

Antara
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam melakukan latihan mandiri

 

PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan anak asuhnya akan kembali berlatih bersama pada pekan depan atau 6 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Alberts mengatakan dirinya akan kembali mengumpulkan pemain sebagai persiapan kembali melanjutkan Liga 1 pada Oktober.

“Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama. Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA,” kata Alberts, dilansir dari situs resmi klub, Senin (29/6).

Sebelum kembali berlatih, Alberts mengatakan Febri Hariyadi, dan kawan-kawan yang berada di Bandung harus dipastikan terbebas dari covid-19 dan akan menjalani swab test demi hasil tes yang lebih akurat.

Selain itu, Alberts mengatakan masih menunggu kedatangan pemain asing, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari yang masih berada di negara masing-masing sejak kompetisi ditunda pada Maret lalu.

“Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini, mereka juga akan dites. Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya,” ujar Alberts. (Persib/OL-8)

Baca Juga

SCOTT HEPPELL / AFP

Menang Banding, Citizen Akan Tetap Berlaga di Liga Champions

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 13 Juli 2020, 17:20 WIB
CAS memutuskan bahwa Manchester City memenangkan banding yang diajukan sehingga mereka tetap berlaga di Liga Champions musim...
AFP/Fayez Nureldine

Cepat atau lambat, Xavi akan Latih Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 13 Juli 2020, 13:38 WIB
Presiden barcelona mengakui Xavi Hernandez bakalan kembali dan mengisi pos kepelatihan. Namun untuk saat ini, klub masih memberikan...
CRISTINA QUICLER / AFP

Sevilla Perpanjang Rekor tak Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 13 Juli 2020, 09:16 WIB
Kemenangan atas Mallorca membuat Sevilla bertengger di posisi keempat klasemen dengan 66 poin. Berkat hasil ini, Sevilla praktis...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya