Senin 29 Juni 2020, 02:35 WIB

Final Piala Davis Ditunda hingga 2021

MI | Olahraga
Final Piala Davis Ditunda hingga 2021

AFP
Final Piala Davis Ditunda hingga 2021

FEDERASI tenis internasional ITF menyatakan final Piala Davis yang direncanakan diselenggarakan pada tahun ini di Madrid, Spanyol, harus diundur ke tahun depan karena pandemi covid-19.

ITF mengatakan final turnamen tenis bergengsi tersebut dijadwalkan digelar pada November 2021. “Sangat disayangkan final Piala Davis tidak bisa dilangsungkan pada tahun ini,” kata pemilik perusahaan tenis Kosmos sekaligus pesepak bola asal klub Barcelona Gerard Pique dalam sebuah pernyataan bersama dengan ITF akhir pekan lalu.

“Kami tidak tahu seperti apa kondisi di negara-negara lainnya nanti, atau apakah akan ada pelonggaran aturan di Spanyol. Karena itu, kami memprediksi situasi di Madrid mungkin sudah membaik pada November tahun depan,” ujar Pique.

Kosmos bekerja sama dengan ITF dalam penyelenggaraan Piala Davis. Selain Piala Davis, ITF menyatakan final Piala Fed yang seharusnya digelar pada April lalu di Budapest, Hongaria, juga diundur ke April 2021. (Ant/R-3)

Baca Juga

AFP/Mark Thompson

Vettel Akui Ferrari Belum Bisa Bersaing

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 01:13 WIB
Vettel menyebut Ferrari masih akan sulit bersaing dengan para rival jika lomba berlangsung di lintasan basah. Kinerja mobil Ferrari dinilai...
LEONHARD FOEGER / various sources / AFP

Hujan Lebat, Sesi Latihan Ketiga GP Styria Dibatalkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 19:05 WIB
Pihak F1 belum memberitahukan lebih lanjut terkait kondisi sesi kualifikasi yang juga dilaksankan pada hari ini, tepatnya pada pukul...
Darko Bandic/POOL/AFP

Rusia Optimis Gelar F1 Hadirkan Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 15:47 WIB
GP Rusia rencananya akan digelar pada 27 September 2020 di sirkuit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya