Sabtu 27 Juni 2020, 12:37 WIB

NasDem Bagikan 2000 Masker di Pasar Tradisional Ternate

Hijrah Ibrahim | Nusantara
NasDem Bagikan 2000 Masker di Pasar Tradisional Ternate

MI/Hijrah Ibrahim
DEWAN Pengurus Pusat Partai NasDem dan  DPD NasDem Kota Ternate membagikan ribuan masker kepada pedagang di Pasar Bahari Berkesan.

 

DEWAN Pengurus Pusat Partai NasDem dan  DPD NasDem Kota Ternate kembali membagikan ribuan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Bahari Berkesan, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Maluku Utara, Sabtu (27/6).

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem untuk masyarakat Kota Ternate dalam memutus penyebaran covid-19. 
Pembagian masker dipimpin oleh Ketua DPP Teritorial Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman dan Ketua Fraksi NasDem Kota Ternate, Nurlela Syarif.

"Wilayah pasar merupakan salah satu tempat berisiko tinggi untuk tertular virus, untuk itu kita turun untuk membagikan kurang lebih 2000 masker kepada pedagang, pengunjung dan pengendra roda 2 maupun roda 4 yang melewati depan pasar," kata Rosita.

baca juga: Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Temanggung 70%

Selain membagikan masker, Partai NasDem juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19. Ia juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan memakai masker. (OL-3)

Baca Juga

Antara

Per Hari, Rerata 125 Orang Positif Korona di Sumut

👤Yoseph Pencawan 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:49 WIB
Lonjakan kasus positif dalam tiga hari terakhir sangat tidak sebanding dengan jumlah pasien sembuh yang hanya rata-rata 11 orang setiap...
MI/Gabriel Langga

Biaya Rapid Test di Manggarai Barat Mahal

👤John Lewar 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:30 WIB
Para pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengeluhkan mahalnya biaya rapid test yang...
MI/Dwi Apriani

Ratusan Nelayan Muba Diverifikasi Kemen ESDM Konversi BBM ke BBG

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:15 WIB
Verifikasi itu bagian dari program konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya