Jumat 26 Juni 2020, 20:54 WIB

Bank Mantap Serahkan 1.000 APD ke RS Hasan Sadikin Bandung

Raja Suhud | Ekonomi
Bank Mantap Serahkan  1.000 APD ke RS Hasan Sadikin Bandung

Dok. Bank Mantap
Penyerahan Bantuan APD ke RS Hasan Sadikin Bandung

 

PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker sebanyak 5.000 buah dengan total nilai Rp. 1 miliar kepada 7 Rumah Sakit di 6 kota besar di Indonesia.
Hal ini sejalan komitmen anak usaha PT Bank Mandiri PT Taspen itu untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. 
Dalam kesempatan itu, perseroan menyerahkan APD sejumlah 1.000 buah kepada Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.  RSHS menjadi Rumah Sakit pertama yang menerima  pemberian APD. 

Rencananya Bank Mantap akan memberikan 4.000 buah APD beserta masker kepada RSUP Dr. Sardjito Jogyakarta, RS. Unair Surabaya, RSUD Kota Tangerang, RS. Sanglah Bali dan Wisma Atlit Jakarta.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada garda terdepan dalam penanggulangan virus covid-19 yaitu para dokter dan suster. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh RSHS Bandung” ungkap Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso saat penyerahan APD secara simbolis kepada Direktur Utama RSHS Dr. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/06).
 Josephus menambahkan, program ini merupakan realisasi dari Program Mantap Peduli yaitu program internal pegawai Bank Mantap yang menyisihkan dari pendapatan mereka. 

Dari program ini perseroan berhasil mengumpulkan Rp 2,1 miliar secara sukarela dari seluruh pegawai, diharapkan program-program Bank Mantap juga sejalan untuk mendukung skenario pemerintah yaitu “New Normal” dalam memulihkan ekonomi Indonesia yang menurun akibat pandemi virus covid-19. (RO/E-1)
 

Baca Juga

medcom.id

Apindo Sebut RUU Cipta Kerja Bawa Angin Segar Pascapandemi

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 12 Juli 2020, 07:15 WIB
Melalui Omnibus Law Cipta Kerja, Apindo berharap ada perubahan struktur ekonomi yang mampu menggerakkan semua sektor untuk mendorong...
ANTARA/Maulana Surya/Medcom.id

Kemenkop dan UKM Pangkas Persyaratan Akses Dana Bergulir

👤Iam/E-1 🕔Minggu 12 Juli 2020, 05:10 WIB
Dari 16 proses atau syarat yang rigid menjadi hanya tiga proses saja, yaitu penilaian legalitas, repayment capacity, dan pengikatan...
ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

Menembus Penolakan terhadap Sawit

👤Andhika Prasetyo 🕔Minggu 12 Juli 2020, 03:45 WIB
Indonesia terus mengumandangkan sawit berkelanjutan. Yang menolak hanya sekelompok...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya