Jumat 26 Juni 2020, 14:58 WIB

Selamat, Fajar/Yeremia Juara Ganda Putra Turnamen PBSI

Deden Muhamad Rojani | Olahraga
Selamat, Fajar/Yeremia Juara Ganda Putra Turnamen PBSI

Dok. PBSI
Pasangan ganda putra Fajar/Yeremia beraksi dalam laga PBSI Home Tournament.

FAJAR Alfian/Yeremia Erich meraih juara ganda putra di kompetisi PBSI Home Tournament. Pasangan senior-junior tidak terkalahkan sepanjang pertandingan.

Pasangan tersebut bermain dalam lima pertandingan, dan hanya kehilangan satu game. Di laga puncak, Jumat (26/6), Fajar/Yeremia melawan Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi.

Adapun Fajar/Yeremia menang straight game dengan skor 21-18, 21-18. Pasangan itu tampil agresif di pertandingan, serta tampil solid meski baru dipasangkan lewat undian.

Baca juga: Sektor Ganda Putra Jadi Pembuka Turnamen PBSI

"Kuncinya, kami menikmati pertandingan. Kami merasa enjoy. Ini semacam pertandingan eksibisi, tapi rasanya seperti di turnamen resmi," ujar Fajar menanggapi penampilannya dan Yeremia.

"Kami masih meraba-raba permainan Kevin/Reza di awal game. Seperti apa ya permainan mereka? Di game pertama itu belum ketemu pola mainnya," lanjut Fajar.

Sementara itu, Yeremia mengaku optimistis bisa merebut peringkat teratas PBSI Home Tournament. "Walau saya tahu lawannya berat-berat, banyak pemain senior, tapi Fajar juga pemain bagus. Jadi ya percaya diri saja. Komunikasi kami jalan terus, dia banyak memberi bimbingan," jelas Yeremia.

Baca juga: Atlet Bulu Tangkis Diminta Aktif Perangi Covid-19

Fajar tidak lupa memberi masukan kepada Yeremia, yang dinilainya sebagai pemain potensial. Menurutnya, Yeremia memiliki kekuatan smasher, namun masih sering kehilangan fokus saat situasi genting.

Dengan berakhirnya laga Fajar/Yeremia melawan Kevin/Reza, maka kompetisi tim ganda putra PBSI Home Tournament pun usai. Pertarungan tim ganda campuran akan dimainkan pada pekan depan, yakni 1-3 Juli.(OL-11)

 

Baca Juga

ANTARA

Kemenpora Akui Hati-Hati Bayar Honor Panpel AG 2018

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:05 WIB
Kemenpora berkomitmen membayar honor Panpel Asian Games 2018 yang nilainya mencapai Rp12 miliar...
DOK. PB DJARUM

Bernadine dan Isyana Kuasai Sektor Putri U-15

👤Media Indonesia 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:45 WIB
Bernadine Anindya Wardana dan Isyana Syahira Media meraih tiket final nomor tunggal dan ganda putri U-15 Liga PB Djarum 2020....
Bryn Lennon / POOL / AFP

FIA Beri Peringatan Ferrari Terkait Pelanggaran Protokol Covid-19

👤Antara 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:26 WIB
Pebalap Ferrari Charles Leclerc dan Sebastian Vettel ketahuan berinteraksi dengan orang-orang yang berada di luar kelompok yang telah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya