Selasa 23 Juni 2020, 23:49 WIB

Acara Pergelaran Busana Dior Diselenggarakan Secara Digital

Antara | Humaniora
Acara Pergelaran Busana Dior Diselenggarakan Secara Digital

AFP/FRANCOIS GUILLOT (STF)
Karya rumah mode Christian Dior

 

Rumah mode Christian Dior beberapa waktu lalu mengumumkan pertunjukan besar yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Mei akan diundur menjadi 22 Juli.

"Acara ini sebagian besar akan diselenggarakan secara digital, namun akan seperti sebuah film yang indah," kata Kepala Eksekutif Dior, Pietro Beccari, The Guardian dikutip Selasa.

Audiensi langsung hanya terbatas pada teman dekat dan keluarga Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri beserta timnya.

Dior mengatakan bahwa merek tersebut optimis dapat mengadakan pertunjukan langsung di depan audiensinya dalam beberapa bulan mendatang.

"Kami berharap setidaknya memiliki beberapa penonton, meskipun tidak akan memenuhi ruangan seperti biasanya," kata Beccari.

Untuk acara pada Juli mEndatang, para model, makeup artist dan musisi akan diterbangkan ke Puglia di Italia Selatan untuk pagelaran busana, di mana panggung pertunjukkan akan didirikan di Piazza del Duomo di Lecce, sebuah katedral bernuansa baroque.

"Dior mendirikan rumah mode ini setelah perang. Dia memiliki keberanian dan optimisme untuk meluncurkan tampilan baru pada tahun 1947. Dalam DNA Dior terdapat keberanian untuk berdiri dan menggaungkan kembalinya mode pada saat ini," tambah Beccari. (OL-12)

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Kemenag Susun Aturan Ibadah Natal di Tengah Pandemi

👤Cindy Ang 🕔Kamis 26 November 2020, 09:25 WIB
"Kalau di rumah ibadah betul-betul kami garis bawahi, jangan berkerumun, jaga jarak, cek kesehatan dan lainnya. Itu semua sama...
Istimewa

Opung Pilih Jalan Santai supaya Tetap Bugar

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Kamis 26 November 2020, 09:05 WIB
Olahraga bagi kaum lansia sangat penting, apa pun bentuknya. Yang penting durasi latihannya 150 menit per...
DOK BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK Raih 2 Penghargaan Digital Marketing & Human Capital

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 08:58 WIB
Dua trofi penghargaan yang diterima langsung oleh Naufal Mahfudz ini tentunya menjadi pelengkap prestasi yang diraih BPJAMSOSTEK di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya