Kamis 18 Juni 2020, 04:45 WIB

Berkendara Mobil Baru Tanpa Membeli dengan Kinto One

Cdx/S-1 | Otomotif
Berkendara Mobil Baru Tanpa Membeli dengan Kinto One

DOK. TOYOTA ASTRA MOTOR
PT Toyota Astra Financial Services (TAF) hadirkan inovasi baru dengan cara sewa mobil dalam jangka waktu tertentu melalui layanan Kinto One.

 

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan inovasi baru dengan cara sewa mobil dalam jangka waktu tertentu melalui layanan Kinto One. Melalui layanan ini konsumen bisa memilih mobil baru keluaran Toyota yang diinginkan sesuai kemampuan keuangan.

Layanan memiliki mobil baru berlangganan secara daring dalam jangka waktu tertentu tersebut merupakan pertama di ­Indonesia bisa dinikmati siapa pun, terutama individu.

Menurut Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno, perkembangan era digital saat ini membuat seseorang dengan mudah meng­akses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot.

Sejalan dengan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi menuju kenormalan baru, Kinto One hadir sebagai solusi berkendara bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini melalui kemudahan yang ditawarkan sebagai berikut.

Pelanggan tidak perlu keluar rumah atau datang ke diler untuk melengkapi proses apli­kasi, karena dapat dilakukan dengan meng­akses website Kinto One dari rumah.

Pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan. Biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

Setelah prosedur selesai pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi dan melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah.

President Director PT Toyota-Astra Motor Susumu Matsuda menyebutkan kehadiran Kinto One merupakan jawaban adanya pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memiliki.

Kondisi tersebut mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan mobilitas masyarakat.

Kinto One saat ini dapat dinikmati para pelanggan di Jabodetabek. Mereka dapat langsung merasakan kemudahan dan pelayanan serba online dari Kinto One.

“Kinto One hadir melalui situs resmi di www.kinto-id.com. Pelanggan dapat langsung mengajukan Kinto One untuk berbagai model mobil yang tersedia di website, dan setelah pengajuan kami proses, pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan,” kata Matsuda melalui siaran pers yang diterima pekan lalu. (Cdx/S-1)

Baca Juga

Auto2000

Mobil yang Pas untuk Bersepeda Versi Auto2000  

👤RO 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 14:38 WIB
Bagasi yang lega penting agar bisa membawa seluruh kelengkapan bersepeda dengan mudah dan...
Lexus

Lexus Tingkatkan Fitur dan Teknologi pada LS 2021

👤Nurtjahyadi 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:29 WIB
Lexus LS baru kini dilengkapi hands-free Advanced Drive pada cruise...
Automobili Lamborghini

Lamborghini Luncurkan Sian Coupe dan Roadster

👤Nurtjahyadi 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:43 WIB
Supercar ini sudah dipastikan bakal menjadi mobil incaran kolektor karena hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya