Minggu 07 Juni 2020, 17:39 WIB

Klopp Ingin Parade Juara Liga Inggris Digelar Musim Depan

Ant | Sepak Bola
Klopp Ingin Parade Juara Liga Inggris Digelar Musim Depan

AFP
Jurgen Klopp

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp berharap parade juara Liga Premier Inggris bisa digelar pada musim depan ketika pembatasan virus korona sudah dilonggarkan.

The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Premier Inggris pertama mereka dalam 30 tahun saat musim 2019-20 ditangguhkan pada Maret karena pandemi korona.

Liga Inggris dijadwalkan untuk bergulir kembali pada 17 Juni, tetapi pertandingan akan diadakan tanpa suporter untuk masa mendatang.

Peraturan saat ini masih membatasi pertemuan massa di luar ruangan, yang berarti parade juara Liverpool kemungkinan tidak mungkin dilakukan.

Klopp menyarankan agar perayaan kemenangan klub untuk diundur sampai keadaan benar-benar aman.

"Anda tidak bisa merayakan dengan cara yang selalu kamu impikan, itu memang tidak menyenangkan, saya benar-benar mengerti itu," katanya kepada Sky Sports Jerman pada Minggu (07/6).

"Saya merasakan hal yang sama. Bukan keinginan saya untuk merayakan sendirian di stadion, lalu pulang."

"Bukan seperti itu yang Anda inginkan. Namun, itu tidak bisa diubah sekarang. Mengapa kita sekarang harus mempermasalahkan tentang sesuatu yang tidak bisa diubah?"

"Suatu saat keadaan akan kembali normal. Ketika seseorang telah menemukan vaksin, ketika seseorang telah menemukan solusi untuk masalah tersebut, ketika tingkat infeksi adalah nol atau di bawah - hari itu akan datang pada akhirnya," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

"Setelah itu kita memiliki hak untuk merayakan apa yang ingin kita rayakan."

Liverpool telah memenangkan 27 dari 29 pertandingan liga Inggris mereka musim ini dan dapat memecahkan rekor 100 poin Manchester City.

"Musim ini bisa menjadi bersejarah, saya harus mengatakannya dengan jelas," katanya.

"Dan tidak hanya memecahkan rekor klub, tetapi rekor secara umum. Kami memiliki kesempatan untuk mengumpulkan jumlah poin yang luar biasa."(OL-8).

Baca Juga

AFP/Richard Heathcote

Giroud Antar Chelsea Merapat ke Tiket Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 15 Juli 2020, 05:43 WIB
Kemenangan atas Norwich membuat Chelsea menduduki peringkat tiga klasemen, unggul tiga poin atas Leicester dan Manchester United yang baru...
AFP

Los Blancos Dekati Gelar Ke-34

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 15 Juli 2020, 02:10 WIB
SETELAH dua musim kalah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid, musim ini Real Madrid kian optimistis meraih gelar La...
AFP/Gabriel Bouys

Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:38 WIB
Pada kemenangan yang diraih Madrid dengan skor 2-1 itu, Bale tidak dimainkan dan tampak bertingkah lucu dengan membentuk tangan menyerupai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya