Minggu 07 Juni 2020, 08:45 WIB

Meski Cedera Lutut, Madonna Ikut Demo Kematian George Floyd

Astri Novaria | Internasional
Meski Cedera Lutut, Madonna Ikut Demo Kematian George Floyd

AFP
Diva pop dunia, Madonna.

 

PENYANYI Madonna tertangkap kamera tengah mengikuti aksi protes kematian George Floyd di London, Inggris, di tengah kondisinya yang cedera lutut.

Dilansir NME, Minggu (7/6), diva pop dunia itu ikut bergabung dengan ribuan orang yang berkumpul di pusat kota untuk menuntut keadilan bagi George Floyd dan semua yang tewas akibat kebrutalan polisi.

Baca juga: Amankan Tiket Nominasi Demokrat untuk Melawan Trump

Foto-foto dan video Madonna yang tengah mengikuti aksi protes tersebar di dunia maya. Madonna juga terlihat menggunakan kruk karena cedera lutut.

Selain itu, Madonna juga tampak berbincang dengan para demonstran dan memeluk beberapa di antara mereka saat bergabung di tengah aksi protes.

Cedera lutut yang menimpa Madonna itu juga yang membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah pertunjukan di tur konser "Madame X" awal tahun ini.

Aksi protes terjadi hampir di seluruh dunia sejak minggu lalu setelah kematian George Floyd saat ditangkap oleh polisi di Minneapolis, Amerika Serikat. Salah satu petugas yang menangkap, Derek Chauvin, telah dipecat dan didakwa melakukan pembunuhan dan pembunuhan tingkat dua.

Tiga petugas lain yang terlibat dalam penangkapan Floyd juga dituduh membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan tingkat dua, dan membantu dan bersekongkol dalam pembunuhan tingkat dua. (Ant/OL-6)
 

Baca Juga

AFP

FBI akan Bantu Penyelidikan Ledakan di Pelabuhan Beirut

👤Antara 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 10:04 WIB
Seorang pejabat penegak hukum mengatakan FBI tidak dapat memberi penjelasan secara spesifik tentang bantuan yang mereka...
AFP/Juan Mabromata

Covid-19, Argentina Berlakukan Lockdown di Ibu Kota Buenos Aires

👤Antara 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 08:55 WIB
"Obat satu-satunya yang kami temukan sejauh ini adalah membatasi mobilitas warga dan pertemuan tatap muka sebanyak...
AFP/Mohammed Abed

Merasa Ditikam, Palestina Tolak Kesepakatan UEA-Israel

👤Haufan HAsyim Salengke 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 07:26 WIB
Pejabat Palestina mengakui kesepakatan UEA-Israel bukan hal yang mengejutkan lantaran tentara Emirat tak pernah berada di perbatasan untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya